Minggu, 17 Februari 2019

Si Buta Dari Gua Hantu: Mata Malaikat (2019)

SI BUTA DARI GUA HANTU: MATA MALAIKAT adalah sebuah film aksi petualangan terbaru 2019, yang berasal dari Indonesia. Film Si Buta Dari Gua Hantu: Mata Malaikat ini akan bercerita tentang perjalanan hidup dari pendekar silat Barda Mandrawata. Ia adalah merupakan seorang pendekar silat Elang Putih. Yang mana semua keluarga serta orang-orang yang disayanginya dibunuh oleh seorang pendekar yang sangat misterius. Pendekar tersebut dikenal dengan nama Mata Malaikat. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah komik yang sangat populer pada tahun 1960-an, karya Ganes TH dan Oya Sujiwo. Cerita ini juga sukses diangkat ke layar lebar, dengan judul Si Buta dari Gua Hantu tahun 1970-an, dengan pemeran utama Ratno Timoer.

Si Buta Dari Gua Hantu: Mata Malaikat Movie ini, akan diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film yang cukup terkenal dibidangnnya, yaitu Timo Tjahjanto, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Adapun untuk para pemain film, sampai saat ini penulis belum mengetahui secara pasti, dari pihak sutradara masih merahasiakannya. Dan untuk tanggal perilisannya pun sampai saat penulis membuat artikel ini, juga masih dirahasiakan.

Si Buta Dari Gua Hantu: Mata Malaikat, Film Si Buta Dari Gua Hantu: Mata Malaikat, Sinopsis Si Buta Dari Gua Hantu: Mata Malaikat, Trailer Si Buta Dari Gua Hantu: Mata Malaikat, Review Si Buta Dari Gua Hantu: Mata Malaikat, Download Poster Si Buta Dari Gua Hantu: Mata Malaikat

Sinopsis Film Si Buta Dari Gua Hantu: Mata Malaikat

Film ini akan menceritakan tentang perjalanan hidup dari pendekar silat Barda Mandrawata. Ia adalah merupakan seorang pendekar silat Elang Putih. Yang mana semua keluarga serta orang-orang yang disayanginya dibunuh oleh seorang pendekar yang sangat misterius. Pendekar tersebut dikenal dengan nama Mata Malaikat.

Mata malaikat adalah pendekar yang buta sejak lahir, dirinya sering diejek dan dihina oleh teman temannya, dengan menyimpan dendam yang membara, dirinya menciptakan sendiri sebuah ilmu, yang dikenal dengan ilmu golok sakti, Ia kemudian menebar ketakutan dan juga kebenciannya terhadap manusia normal.

Salah satu korban yaitu Marni, kekasih dari Barda Mandrawata. Dan bardapun bertekat membalas dendam pada mata malaikat. Barda kemudian melakukan pengembaraan untuk menimba ilmu kanuragan, demi untuk membalaskan dendamnya.

Barda pun akhirnya dapat menuntut balas, walaupun indra pengelihatannya hilang. Barda kemudian mengasingkan diri di dalam sebuah gua, dan Ia juga mempelajari sejumlah ilmu ajian yang langka, kemudian dirinya berkelana bersama seekor monyet, yang menjadi sahabatnnya, monyet itu ia beri nama Wanara.Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Sunyi (2019)

Detail Film Si Buta Dari Gua Hantu: Mata Malaikat (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Action, Adventure
Sutradara Film: Timo Tjahjanto
Rumah Produksi Film: -
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Timo Tjahjanto / Ganes TH
Produser Film: Timo Tjahjanto
MPAA: 13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: TBA 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Si Buta Dari Gua Hantu: Mata Malaikat (Cast)

Eko Uwais berperan sebagai Barda Mandrawat (Si Buta Dari Gua Hantu)

Trailer Si Buta Dari Gua Hantu: Mata Malaikat