Sabtu, 16 Februari 2019

Sunyi (2019)

SUNYI adalah sebuah film horor terbaru Indonesia 2019. Film Sunyi ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Alex (diperankan oleh Angga Yunanda). Ia adalah seorang anak laki-laki yang baru saja memasuki Sekolah Menengah Atas (SMA). Disana dia bertemu dengan teman barunya, yaitu Maggie (diperankan oleh Amanda Rawless). Film ini disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Awi Suryadi. Film sunyi ini merupakan adaptasi dari film horor yang terkenal di Korea berjudul Whispering Corridors, yang tayang di negara tersebut pada tahun 1998 silam. Film Whispering Corridors ini, berhasil sukses di tangga box office, dan sekaligus menjadi pendobrak serta pemicu pembuatan film horor yang bertemakan sekolah di Korea Selatan.

Sunyi Movie ini, akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film MD Entertainment, bekerja sama dengan Rumah Produksi Pichouse Films. Film ini dijadwalkan rilis dan tayang dibioskop Indonesia mulai tanggal 11 April 2019. Film ini diproduseri oleh produser film yang cukup terkenal, yaitu Manoj Punjabi. Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas tanah air, yaitu seperti Amanda Rawles, Angga Yunanda, Arya Vasco, Teuku Rizky, Naomi Paulinda,Verdi Solaiman, Dayu Wijanto, Unique Priscilla, Sonia Alyssa, Nicola Anstee, Abarrane Issabeau, Djihan Ranti Larasati.

Sunyi, Film Sunyi, Sinopsis Sunyi, Trailer Sunyi, Review Sunyi, Download Poster Sunyi

Sinopsis Film Sunyi

Film ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Alex (diperankan oleh Angga Yunanda), Ia adalah seorang anak laki-laki yang baru saja memasuki Sekolah Menengah Atas (SMA). Disana dia bertemu dengan teman barunya, yaitu Maggie (diperankan oleh Amanda Rawless).

akan tetapi ternyata masa-masa sekolahnya di SMA tak seindah yang Ia bayangkan. Dirinya sering ditindas oleh para senior-seniornya, hingga pada suatu hari terjadi sebuah kejadian aneh di sekolahnya tersebut. Seperti apakah kisah lengkapnya? Temukan jawabannya dengan Nonton Full Movie Sunyi dibioskop kesayangan Anda, yang akan mulai dirilis pada 11 April 2019.

BACA JUGA: Sinopsis Film Anak Muda Palsu (2019)

Detail Film Sunyi (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Film: Awi Suryadi
Rumah Produksi Film: MD Entertainment, Pichouse Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Awi Suryadi
Produser Film: Manoj Punjabi
MPAA: 13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 April 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Sunyi (Cast)

Amanda Rawles berperan sebagai Maggie
Angga Yunanda berperan sebagai Alex
Arya Vasco berperan sebagai -
Teuku Rizky berperan sebagai -
Naomi Paulinda berperan sebagai -
Verdi Solaiman berperan sebagai -
Dayu Wijanto berperan sebagai -
Unique Priscilla berperan sebagai -
Sonia Alyssa berperan sebagai -
Nicola Anstee berperan sebagai -
Abarrane Issabeau berperan sebagai -
Djihan Ranti Larasati berperan sebagai -

Trailer Film Sunyi