Minggu, 10 Februari 2019

The Addams Family (2019)

THE ADDAMS FAMILY adalah sebuah film animasi 3D terbaru 2019 asal Amerika, dengan genre Animation, Comedy, Family, Fantasy, Horror. Film The Addams Family ini akan bercerita tentang kehidupan dari keluarga Addams, yang mulai terurai, disaat mereka berhadapan dengan sebuah pembawa acara TV realitas yang sangat serakah, yang juga mempersiapkan keluarga besar tersebut untuk datang ke sebuah perayaan besar. Film ini akan diarahkan oleh sutradara film bernama Greg Tiernan, dengan bekerja sama dengan Conrad Vernon. sedangkan untuk naskah ceitanya ditulis oleh Matt Lieberman. Film ini diadaptasi berdasarkan sebuah buku Komik dengan judul yang sama karya Charles Addams.

The Addams Family Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film BermanBraun, Cinesite Animation, Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), dan didistributori oleh Distributor Film United Artists Releasing. Film yang diproduseri oleh Conrad Vernon, Gail Berman, Alex Schwartz ini, direncanakan rilis di Amerika pada tanggal 18 Oktober 2019, dengan panjang durasi kurang lebih sekitar 1 jam lebih 45 menit. Adapun untuk para pengisi suara, yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Oscar Isaac berperan sebagai Gomez Addams, Charlize Theron berperan sebagai Morticia Addams, Chloë Grace Moretz berperan sebagai Wednesday Addams, Finn Wolfhard berperan sebagai Pugsley Addams, Nick Kroll berperan sebagai Uncle Fester, Bette Midler berperan sebagai Grandmama, Allison Janney berperan sebagai Margaux Needler, Elsie Fisher berperan sebagai Parker Needler, Aimee Garcia berperan sebagai Denise, dan Scott Underwood berperan sebagai Mitch.

The Addams Family, Film The Addams Family, Sinopsis The Addams Family, Trailer The Addams Family, Review The Addams Family, Download Poster The Addams Family

Sinopsis Film The Addams Family

Film ini akan menceritakan tentang kehidupan dari keluarga Addams, yang mulai terurai, disaat mereka berhadapan dengan sebuah pembawa acara TV realitas yang sangat serakah, yang juga mempersiapkan keluarga besar tersebut untuk datang ke sebuah perayaan besar. Seperti apa keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film It: Chapter Two (2019)

Detail Film The Addams Family (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Comedy, Family, Fantasy, Horror
Sutradara Film: Greg Tiernan, Conrad Vernon
Rumah Produksi Film: BermanBraun, Cinesite Animation, Metro-Goldwyn-Mayer (MGM)
Distributor Film: United Artists Releasing
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Matt Lieberman / Charles Addams
Produser Film: Conrad Vernon, Gail Berman, Alex Schwartz
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 18 October 2019 (USA)
Durasi Film: 105 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain / Pengisi Suara Film The Addams Family (Cast)

Oscar Isaac berperan sebagai Gomez Addams
Charlize Theron berperan sebagai Morticia Addams
Chloë Grace Moretz berperan sebagai Wednesday Addams
Finn Wolfhard berperan sebagai Pugsley Addams
Nick Kroll berperan sebagai Uncle Fester
Bette Midler berperan sebagai Grandmama
Allison Janney berperan sebagai Margaux Needler
Elsie Fisher berperan sebagai Parker Needler
Aimee Garcia berperan sebagai Denise
Scott Underwood berperan sebagai Mitch

Trailer Film The Addams Family