Selasa, 26 Februari 2019

The Intruder (2019)

THE INTRUDER atau berjudul MOTIVATED SELLER ini, adalah sebuah film Drama, Thriller terbaru asal amerika 2019. Film The Intruder ini akan bercerita tentang pasangan muda yang baru saja menikah, yaitu Scott (diperankan oleh Michael Ealy) dan Annie Howard (diperankan oleh Meagan Good). Mereka membeli sebuah rumah impian di Napa Valley, tanpa mereka ketahui bahwa pemilik rumah yang sebelumnya, yaitu Charlie Peck (diperankan oleh Dennis Quaid) mempunyai rencana yang mematikan, untuk bisa mendapatkan kembali propertinya tersebut. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Deon Taylor, sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh David Loughery.

The Intruder Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Screen Gems, Hidden Empire Film Group, Primary Wave Entertainment, dan didistributori oleh Distributor Film Screen Gems. Film ini diproduseri oleh Roxanne Avent, Brad Kaplan, Jonathan Schwartz. Rencananaya film dramaterbaru Hollywood ini akan dirilis pada tanggal 3 Mei 2019. adapun untuk pemain film yang akan bermain dan meramaikan, yaitu seperti Dennis Quaid berperan sebagai Charlie Peck, Meagan Good berperan sebagai Annie Russell, Joseph Sikora berperan sebagai Mike, Michael Ealy berperan sebagai Scott Russell, Alvina August berperan sebagai Rachel, Lili Sepe berperan sebagai Charlie Peck's Daughter, Debs Howard berperan sebagai Reception Clerk, Lee Shorten berperan sebagai Brian, Carolyn Anderson berperan sebagai Ellen, dan Caroline Muthoni Muita berperan sebagai Receptionist.

The Intruder, Film The Intruder, Sinopsis The Intruder, Trailer The Intruder, Review The Intruder, Download Poster The Intruder

Sinopsis Film The Intruder

Film ini akan menceritakan tentang pasangan muda yang baru saja menikah, yaitu Scott (diperankan oleh Michael Ealy) dan Annie Howard (diperankan oleh Meagan Good). Mereka membeli sebuah rumah impian di Napa Valley, tanpa mereka ketahui bahwa pemilik rumah yang sebelumnya, yaitu Charlie Peck (diperankan oleh Dennis Quaid) mempunyai rencana yang mematikan, untuk bisa mendapatkan kembali propertinya tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Curse of La Llorona (2019)

Detail Film The Intruder (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara Film: Deon Taylor
Rumah Produksi Film: Screen Gems, Hidden Empire Film Group, Primary Wave Entertainment
Distributor Film: Screen Gems
Penulis Naskah skenario / Novel Film: David Loughery
Produser Film: Roxanne Avent, Brad Kaplan, Jonathan Schwartz
Lokasi pembuatan Film: Vancouver, British Columbia, Canada
MPAA: PG-13
Tanggal Rilis / Tayang Film: 3 May 2019 (USA)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Intruder (Cast)

Dennis Quaid berperan sebagai Charlie Peck
Meagan Good berperan sebagai Annie Russell
Joseph Sikora berperan sebagai Mike
Michael Ealy berperan sebagai Scott Russell
Alvina August berperan sebagai Rachel
Lili Sepe berperan sebagai Charlie Peck's Daughter
Debs Howard berperan sebagai Reception Clerk
Lee Shorten berperan sebagai Brian
Carolyn Anderson berperan sebagai Ellen
Caroline Muthoni Muita berperan sebagai Receptionist

Trailer Film The Intruder