Selasa, 26 Februari 2019

The Curse of La Llorona (2019)

THE CURSE OF LA LLORONA atau berjudul THE CURSE OF THE WEEPING WOMAN ini, adalah sebuah film Horror, Mystery, Thriller terbaru 2019 asal Amerika. Film The Curse of La Llorona ini akan bercerita  tentang Anna Garcia (diperankan oleh Linda Cardellini), Ia adalah seorang pekerja sosial dan juga janda yang membesarkan kedua anaknya di Los Angeles, di tahun 1970-an. Pada suatu ketika dirinya dipanggil untuk memeriksa salah satu kasusnya, Anna menemukan bukti tanda-tanda permainan yang curang. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Michael Chaves. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Mikki Daughtry, Tobias Iaconis.

The Curse of La Llorona Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film New Line Cinema, Atomic Monster Productions, dan didistributori oleh Warner Bros. Pictures. Film ini diproduseri oleh James Wan, Gary Dauberman, Emile Gladstone, dan rencananya akan dirilis pada tanggal 19 April 2019, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 33 menit. Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood, yaitu seperti Linda Cardellini berperan sebagai Anna Garcia, Raymond Cruz, Patricia Velásquez berperan sebagai Patricia, Marisol Ramirez berperan sebagai La Llorona, Sean Patrick Thomas, Jaynee-Lynne Kinchen berperan sebagai Samantha Garcia, Roman Christou berperan sebagai Chris Garcia, Tony Amendola, DeLaRosa Rivera berperan sebagai David Garcia, Madeleine McGraw berperan sebagai April, Sierra Heuermann berperan sebagai Sam, Sophia Santi berperan sebagai Bocanegra / Female customer, Oliver Alexander berperan sebagai Carlos, Jethan Camarena berperan sebagai Simon, dan Irene Keng berperan sebagai Donna.

The Curse of La Llorona, Film The Curse of La Llorona, Sinopsis The Curse of La Llorona, Trailer The Curse of La Llorona, Review The Curse of La Llorona, Download Poster The Curse of La Llorona

Sinopsis Film The Curse of La Llorona

Film ini akan menceritakan tentang Anna Garcia (diperankan oleh Linda Cardellini), Ia adalah seorang pekerja sosial dan juga janda yang membesarkan kedua anaknya di Los Angeles, di tahun 1970-an. Pada suatu ketika dirinya dipanggil untuk memeriksa salah satu kasusnya, Anna menemukan bukti tanda-tanda permainan yang curang.

Dan ketika dirinya mencoba untuk menggali lebih dalam, ia menemukan kesamaan yang sangat mencolok, antara kasus tersebut dengan kejadian supernatural menakutkan yang menghantui keluarganya. Dengan meminta bantuan dari seorang tabib setempat, Anna menemukan bahwa La Llorona (diperankan oleh Marisol Ramirez) telah mengunci dirinya pada diri Anna, dan ia tak akan berhenti untuk mengambil anak-anaknya.

La Llorona, dikenal juga sebagai Weeping Woman, Ia adalah merupakan sesosok hantu wanita dalam cerita rakyat di negara Amerika Latin, yang telah kehilangan anak-anaknya, serta bagi mereka yang berada di dekatny, akan terkena kesialan. Seperti apakah kisah selengkapnya? Mampukah Anna menyelamatkan anak-anaknya? Temukan jawabannya, dengan Nonton Full Movie The Curse of La Llorona dibioskop kesayangan Anda, yang akan mulai dirilis pada tanggal 19 April 2019.

BACA JUGA: Sinopsis Film Perempuan Tanah Jahanam (2019)

Detail Film The Curse of La Llorona (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Mystery, Thriller
Sutradara Film: Michael Chaves
Rumah Produksi Film: New Line Cinema, Atomic Monster Productions
Distributor Film: Warner Bros. Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Mikki Daughtry, Tobias Iaconis
Produser Film: James Wan, Gary Dauberman, Emile Gladstone
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 April 2019 (USA)
Durasi Film: 1 jam 33 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Curse of La Llorona (Cast)

Linda Cardellini berperan sebagai Anna Garcia
Raymond Cruz berperan sebagai -
Patricia Velásquez berperan sebagai Patricia
Marisol Ramirez berperan sebagai La Llorona
Sean Patrick Thomas berperan sebagai -
Jaynee-Lynne Kinchen berperan sebagai Samantha Garcia
Roman Christou berperan sebagai Chris Garcia
Tony Amendola berperan sebagai -
DeLaRosa Rivera berperan sebagai David Garcia
Madeleine McGraw berperan sebagai April
Sierra Heuermann berperan sebagai Sam
Sophia Santi berperan sebagai Bocanegra / Female customer
Oliver Alexander berperan sebagai Carlos
Jethan Camarena berperan sebagai Simon
Irene Keng berperan sebagai Donna

Trailer Film The Curse of La Llorona