Senin, 25 Februari 2019

Perempuan Tanah Jahanam (2019)

PEREMPUAN TANAH JAHANAM atau IMPETIGORE adalah sebuah film horor terbaru 2019 asal Indonesia. Film Perempuan Tanah Jahanam ini akan bercerita tentang kisah seorang perempuan, yang mana saat dirinya kembali ke desa tempat asalnya, tanpa ia ketahui desanya tersebut sudah diliputi oleh sebuah kutukan. Film ini merupakan film terbaru garapan dari sutradara terkenal Joko Anwar, yang sekaligus sebagai penulis naskah ceritanya, yang sebelumnya telah sukses dengan film Pengabdi Setan, yang dirilis pada tanggal 28 September 2017 silam. Film ini merupakan cerita lama yang telah disimpan oleh Joko Anwar. Yang sebelumnya Joko Anwar telah mengungkap sekelumit cerita tentang Impetigore ini.

Perempuan Tanah Jahanam Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Ivanhoe Pictures, CJ Entertainment, BASE Entertainment, RAPI Films.Filom ini direncanakan rilis mulai tanggal 19 September 201, dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya.Adapun untuk para pemain film yang akan bermain dan meramaikan, yaitu seperti Tara Basro, Ario Bayu, Christine Hakim, Marissa Anita, Tengku Rifnu, Asmara Abigail, Kiki Narendra, Zidni Hakim, Mian Tiara, Eka Nusa Pertiwi, Faradina Mufti, Abdurahman Arif, Aghniny Haque, Ramadhan Al Rasyid, Arswendy Bening Swara, Ical Tanjung.

Perempuan Tanah Jahanam, Film Perempuan Tanah Jahanam, Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam, Trailer Perempuan Tanah Jahanam, Review Perempuan Tanah Jahanam, Download Poster Perempuan Tanah Jahanam

Sinopsis Film Perempuan Tanah Jahanam

Film ini akan menceritakan tentang kisah seorang perempuan, yang mana saat dirinya kembali ke desa tempat asalnya, tanpa ia ketahui desanya tersebut sudah diliputi oleh sebuah kutukan. Setelah mengetahui kebenarannya, perempuan tersebut percaya bahwa dirinya mampu menghilangkan kutukan yang berada di desanya itu. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Pohon Terkenal (2019)

Detail Film Perempuan Tanah Jahanam (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Joko Anwar
Rumah Produksi Film: Ivanhoe Pictures, CJ Entertainment, BASE Entertainment, RAPI Films.
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Joko Anwar
Produser Film: Joko Anwar
MPAA: 13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 September 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Perempuan Tanah Jahanam (Cast)

Tara Basro berperan sebagai -
Ario Bayu berperan sebagai -
Christine Hakim berperan sebagai -
Marissa Anita berperan sebagai -
Tengku Rifnu berperan sebagai -
Asmara Abigail berperan sebagai -
Kiki Narendra berperan sebagai -
Zidni Hakim berperan sebagai -
Mian Tiara berperan sebagai -
Eka Nusa Pertiwi berperan sebagai -
Faradina Mufti berperan sebagai -
Abdurahman Arif berperan sebagai -
Aghniny Haque berperan sebagai -
Ramadhan Al Rasyid berperan sebagai -
Arswendy Bening Swara berperan sebagai -
Ical Tanjung berperan sebagai -

Trailer Film Perempuan Tanah Jahanam