Senin, 25 Februari 2019

Pohon Terkenal (2019)

POHON TERKENAL adalah sebuah film drama komedi terbaru 2019 asal Indonesia. Film Pohon Terkenal ini akan bercerita tentang kehidupan para remaja yang telah menentukan pilihannya, untuk mengabdi pada bangsa dan negara menjadi anggota kepolisian, dengan mengikuti pendidikan. Film ini akan diarahkan dan ditulis oleh sutradara film bernama Monty Tiwa, Annisa Meutia. Pohon terkenal merupakan sebuah istilah yang populer di dunia kepolisian, yang telah diwariskan secara turun temurun, yang kemudian melekat di setiap angkatan untuk taruna dan juga teruni, yang sering kali membuat ulah kenakalan. Akan tetapi meskipun begitu bukan berarti kalau Si Pohon Terkenal tak bisa mencapai puncak keberhasilan.

Pohon Terkenal Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Divis Humas Polri. Film ini diproduseri oleh Monty Tiwa, Sumarno Hadi, dan direncanakan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 21 Maret 2019. Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan, yaitu seperti Cok Simbara, Raim Laode berperan sebagai Yohanes Solossa, Umay Shahab berperan sebagai Bara, dan Laura Theux berperan sebagai Ayu. Judul Pohon Terkenal dipilih karena mempunyai filosofis yang telah mengakar dalam kenangan, pada setiap taruna yang telah menempuh pendidikan di AKPOOL (Akademi Kepolisian).

Pohon Terkenal, Film Pohon Terkenal, Sinopsis Pohon Terkenal, Trailer Pohon Terkenal, Review Pohon Terkenal, Download Poster Pohon Terkenal

Sinopsis Film Pohon Terkenal

Film ini akan menceritakan tentang sisi lain Taruna Taruni Polri, yang akan bercerita tentang kehidupan para remaja yang telah menentukan pilihannya, untuk mengabdi pada bangsa dan negara menjadi anggota kepolisian, dengan mengikuti pendidikan.
BACA JUGA: Sinopsis Film My Stupid Boss 2 (2019)

Detail Film Pohon Terkenal (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Monty Tiwa, Annisa Meutia
Rumah Produksi Film: Divis Humas Polri
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Monty Tiwa, Annisa Meutia
Produser Film: Monty Tiwa, Sumarno Hadi
MPAA: 13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 Maret 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Pohon Terkenal (Cast)

Cok Simbara berperan sebagai -
Raim Laode berperan sebagai Yohanes Solossa
Umay Shahab berperan sebagai Bara
Laura Theux berperan sebagai Ayu

Trailer Film Pohon Terkenal