Minggu, 24 Februari 2019

My Stupid Boss 2 (2019)

MY STUPID BOSS 2 adalah sebuah film drama komedi terbaru 2019 asal Indonesia. Film ini merupakan lanjutan dari film My Stupid Boss yang telah dirilis pada tahun 2016 silam. Film My Stupid Boss 2 ini kembali akan bercerita tentang kisah konyol Bossman (diperankan oleh Reza Rahadian) dan Diana (diperankan oleh Bunga Citra Lestari). Film ini masih akan diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Upi Avianto. Sekaligus sebagai penulis naskah naskah ceritanya.

My Stupid Boss 2 Movie ini, akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Falcon Pictures. Film yang diangkat dari novel karya chaos@work inidiproduseri oleh Frederika, dan dijadwalkan tayang diseluruh bioskop Indonesia, mulai tanggal 28 Maret 2019. Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan, yaitu seperti Reza Rahadian berperan sebagai Bossman, Bunga Citra Lestari berperan sebagai Diana, Morgan Oey berperan sebagai Tour Guide, Verdi Solaiman, Alex Abbad berperan sebagai Dika, Chew Kin Wah berperan sebagai Mr. Kho, Iedil Putra berperan sebagai Adrian, Bront Palarae, dan Atikah Suhaime berperan sebagai Norahsikin.

My Stupid Boss 2, Film My Stupid Boss 2, Sinopsis My Stupid Boss 2, Trailer My Stupid Boss 2, Review My Stupid Boss 2, Download Poster My Stupid Boss 2

Sinopsis film My Stupid Boss 2

Film ini akan menceritakan seorang bos perusahaan bernama Bossman (diperankan oleh Reza Rahardian), yang sedang kekurangan karyawan baru. Bersama dengan sekretaris cantiknya yaitu Diana (diperankan Bunga Citra Lestari), Bossman kemudian mencari karyawan baru untuk ditempatkan dipabrik barunya di Vietnam.

Bossma, Diana, Mr. Kho (diperankan oleh Chew Kin Wah) dan Adrian (diperankan oleh Iedil Putra) pergi ke Vietman. Akan tetapi mereka justru malah mendapatkan masalah demi masalah di negara tersebut. Sementara, Norahsikin (diperankan oleh Atikah Suhaime) dan Azahari (diperankan oleh Iskandar Zulkarnaen) yang tengah menunggu kantor di Kuala Lumpur, juga mendapatkan masalah. Sekelompk gangster telah menyandra mereka, dikarenakan Bossman mempunyai hutang pada mereka. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Sacreed Riana: Beginning (2019)

Detail Film My Stupid Boss 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: Upi Avianto
Rumah Produksi Film: Falcon Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Upi Avianto
Produser Film: Frederika
MPAA: 13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 Maret 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia, Melayu

Pemain Film My Stupid Boss 2 (Cast)

Reza Rahadian berperan sebagai Bossman
Bunga Citra Lestari berperan sebagai Diana
Morgan Oey berperan sebagai Tour Guide
Verdi Solaiman berperan sebagai  -
Alex Abbad berperan sebagai Dika
Chew Kin Wah berperan sebagai Mr. Kho
Iedil Putra berperan sebagai Adrian
Bront Palarae berperan sebagai  -
Atikah Suhaime berperan sebagai Norahsikin

Trailer Film My Stupid Boss 2