Jumat, 22 Februari 2019

The Kid (2019)

THE KID adalah sebuah film Hollywood terbaru 2019, dengan membawakan genre Biography, Drama, Western. Film The Kid ini akan bercerita tentang kisah seorang anak lelaki yang menyaksikan perjumpaan antara Billy the Kid (diperankan oleh Dane DeHaan) dengan Sheriff Pat Garrett (diperankan oleh Ethan Hawke). Rio (diperankan oleh Jake Schur) terpaksa melakukan sebuah pelarian melintasi Amerika Serikat Barat Daya, untuk dapat menyelamatkan Sara (diperankan oleh Leila George), yaitu saudara perempuannya, dari pamannya yang sangat jahat, yaitu Grant Cutler (diperankan oleh Chris Pratt). Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Vincent D'Onofrio, berdasarkan naskah cerita yang ditulis oleh Andrew Lanham.

The Kid Movie ini, akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Mimran Schur Pictures, Suretone Pictures, dan akan didistributori oleh Distributor Film Lionsgate Films. Film ini diproduseri oleh Jordan Schur, Sam Maydew, Nick Thurlow, David Mimran. Film asal Amerika ini direncanakan rilis pada tanggal 8 Maret 2019, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 40 menit. Film ini dibintangi oleh sederet aktris dan aktor top Hollywood, yaitu seperti Ethan Hawke berperan sebagai Sheriff Pat Garrett, Dane DeHaan berperan sebagai Billy the Kid, Jake Schur berperan sebagai Rio, Leila George berperan sebagai Sara, Adam Baldwin berperan sebagai Bob Olinger, Chris Pratt berperan sebagai Grant Cutler, Vincent D'Onofrio berperan sebagai Sheriff Romero, Keith Jardine berperan sebagai Pete, Chris Bylsma berperan sebagai Charlie Bowdre, Clint Obenchain berperan sebagai Tom Pickett, dan Chad Dashnaw berperan sebagai Dave Rudabaugh.

The Kid, Film The Kid, Sinopsis The Kid, Trailer The Kid, Review The Kid, Download Poster The kid

Sinopsis Film The Kid

Film ini akan menceritakan tentang kisah seorang anak lelaki yang menyaksikan perjumpaan antara Billy the Kid (diperankan oleh Dane DeHaan) dengan Sheriff Pat Garrett (diperankan oleh Ethan Hawke). Rio (diperankan oleh Jake Schur) terpaksa melakukan sebuah pelarian melintasi Amerika Serikat Barat Daya, untuk dapat menyelamatkan Sara (diperankan oleh Leila George), yaitu saudara perempuannya, dari pamannya yang sangat jahat, yaitu Grant Cutler (diperankan oleh Chris Pratt).

Di sepanjang perjalanan, ia bertemu dengan Sheriff Pat Garrett untuk berburu pelanggar hukum terkenal yaitu Billy the Kid. Dan pada akhirnya Rio harus dapat memilih tipe pria seperti apakah dia, seorang penjahat ataukah pria gagah perkasa, yang akan menggunakan realisasi dirinya dalam tindakannya yang terakhir untuk dapat menyelamatkan saudara perempuannya tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Lion King (2019)

Detail Film The Kid (Crew)

Genre / Jenis Film: Biography, Drama, Western
Sutradara Film: Vincent D'Onofrio
Rumah Produksi Film: Mimran Schur Pictures, Suretone Pictures
Distributor Film: Lionsgate Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Andrew Lanham
Produser Film: Jordan Schur, Sam Maydew, Nick Thurlow, David Mimran
Lokasi pembuatan Film: Santa Fe, New Mexico, USA
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 March 2019 (USA)
Durasi Film: 1 jam 40 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Kid (Cast)

Ethan Hawke berperan sebagai Sheriff Pat Garrett
Dane DeHaan berperan sebagai Billy the Kid
Jake Schur berperan sebagai Rio
Leila George berperan sebagai Sara
Adam Baldwin berperan sebagai Bob Olinger
Chris Pratt berperan sebagai Grant Cutler
Vincent D'Onofrio berperan sebagai Sheriff Romero
Keith Jardine berperan sebagai Pete
Chris Bylsma berperan sebagai Charlie Bowdre
Clint Obenchain berperan sebagai Tom Pickett
Chad Dashnaw berperan sebagai Dave Rudabaugh
Charlie Chappell berperan sebagai Billy Wilson
Joseph Santos berperan sebagai James George Bell
Hawk D'Onofrio berperan sebagai Oran Moler
Jenny Gabrielle berperan sebagai Mirabel

Trailer Film The Kid