Rabu, 13 April 2016

My Stupid Boss (2016)

My Stupid Boss Movie ini merupakan sebuah film drama comedy terbaru Indonesia 2016 yang akan disutradarai oleh Upi Avianto yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario dalam pembuatan film ini. Film My Stupid Boss ini dan digarap oleh rumah produksi Falcon Pictures dan akan di produseri oleh Frederica.

My Stupid Boss film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris top papan atas tanah air seperti Reza Rahadian berperan sebagai (Bossman), Bunga Citra Lestari berperan sebagai (Diana), Kinwah Chew berperan sebagai (Mr. Kho), Atikah Suhaime berperan sebagai (Norahsikin) dan Iskandar Zulkarnain berperan sebagai (Azhari). Film drama My Stupid Boss 20016 ini direncanakn akan tayang di bioskop layar lebar di seluruh Indonesia mulai tanggal 19 Mei 2016.

My Stupid Boss (2016)
Sinopsis Film My Stupid Boss (2016)

Film Comedy My Stupid Boss ini menceritakan tentang seorang boss yang bernama Bossman yang diperankan oleh (Reza Rahadian) yang bekerja bersama karyawannya. Bossman seorang bos dari Indonesia yang memiliki sebuah perusahaan di Malaisya yang berada di Kuala Lumpur. Dikarenakan tidak adanya peraturan dan sistem yang jelas membuat perusahaan tersebut sering terjadi kekacauan. Akan tetapi kekacauan itu terjadi dikarenakan ole ulah dari Si Bossman sendiri.

Dia (Bossman) memiliki prinsip yaitu Bossman Always Right dan semua yang Bossman inginkan itu harus bisa tercapai, tanpa terkecuali. Selain itu Bossman juga berprinsip Impossible We Do Miracle We Try. Dan dia memiliki seorang Karyawan yang bernama Diana (Bunga Citra Lestari), Karena permintaan yang sering tidak lazim dari Bosnya Diana hampir selalu direpotkan dengan permintaan tersebut. Tentunya itu semua menguji kesabaran Diana dalam menghadapi Boss nya itu.

Baca Juga,, Sinopsis Film Rudy Habibie (2016) , Sundul Gan: The Story of Kaskus (2016)

Detail Film My Stupid Boss (2016)

Jenis Film /Genre : Comedy, Drama
Sutradara : Upi Avianto
Produser : Frederica
Penulis : Upi Avianto
MPAA : Remaja (R 13+)
Rumah Produksi : Falcon Pictures
Durasi : 90 Menit
Tanggal Rilis : 19 Mei 2016
Negara : Indonesia

Pemain Film My Stupid Boss (2016)

Reza Rahadian berperan sebaga i(Bossman)
Bunga Citra Lestari berperan sebagai (Diana)
Kinwah Chew berperan sebagai (Mr. Kho)
Atikah Suhaime berperan sebagai (Norahsikin)
Iskandar Zulkarnain berperan sebagai (Azhari)
Alex Abbad berperan sebagai (Suami Diana)
Ronny p. Tjandra
Bront Palarae berperan sebagai (Adrian)

Trailer Film My Stupid Boss 2016