Rabu, 13 April 2016

Dilarang Masuk (2016)

Film "Dilarang Masuk" merupakan sebuah film horror terbaru Indonesia 2016 yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala dan naskah diskenarionya ditulis oleh Fatimah Fahim. Sederet artist top Indonesia akan membintangi film Dilarang Masuk seperti Maxime Bouttier, Sahila Hisyam, Raymond Knulix, dan Jordi Onsu. Film produksi Digital Film Media ini akan tayang di bioskop indonesia pada tanggal 24 Maret 2016.

Dilarang Masuk (2016)
Sinopsis Film Dilarang Masuk (2016)

Film "Dilarang Masuk" menceritakan tentang hilangnya seorang siswi baru di sekolah. Siswi itu bernama Lisa, Lisa sikapnya selalu pendiam. Orang yang terakhir kali melihat Lisa adalah Adit ketika Lisa sedang berada di lantai paling atas.

Adit bersama kelima kawannya yang memiliki karakter yang berbeda beda awalnya berencana untuk menemukan keberadaan Lisa. Kelima kawan menolak rencana Adit dengan alasan karena lantai paling atas sudah lama tidak digunakan dan dilarang untuk siapapun untuk masuk. Karena alasan Adit kasihan terhadap keluarga Lisa, akhirnya kelima kawan Adit ikut mencari Lisa.

Setibanya di lantai paling atas, Adit dan kelima temannya harus dihadapkan dengan arwah arwah mengerikan yang menghantui mereka. Bagaimana nasib Adit dan kelima temannya? Dan Bagaimana ruangan tersebut bisa berhantu?

Baca juga,,,Sinopsis Film Air Terjun Bukit PerawanRumah Pasung,  Iblis 

Detail Film Dilarang Masuk (2016)

Genre : Horror
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Produser : Shanker R.S
Penulis Skenario : Fatimah Fahim
Tanggal Rilis : 24 Maret 2016
Rumah Produksi : Digital Film Media
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Indonesia

Pemain Film Dilarang Masuk (2016)

Maxime Bouttier
Sahila Hisyam
Jordi Onsu
Reymond Knuliq
Rayn Wijaya
Yova Gracia
Jessica Torsten
Monica Oemardi

Trailer Film Dilarang Masuk