Sabtu, 09 Februari 2019

Then Came You (2018)

THEN CAME YOU atau ARRIVALS atau berjudul DEPARTURES ini, adalah sebuah film Adventure, Comedy, Drama asal Amerika, yang telah dirilis pada tanggal 1 February 2019. Film Then Came You ini bercerita tentang seorang hypochondriac, yang mana dirinya bekerja sebagai penanggung jawab bagasi di sebuah bandara. Dirinya menghadapi sebuah ketakutan, disaat dia bertemu dengan seorang remaja Inggris, yang menderita sebuah penyakit terminal, dan meminta padanya untuk membantu remaja Inggris tersebut, melakukan daftar ember eksentriknya. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Peter Hutchings, berdasarkan naskah cerita yang ditulis oleh Fergal Rock.

Then Came You Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film BCDF Pictures, dan didistributori oleh Distributor Film  Dutch FilmWorks, Forum Film Poland, Pioneer Films, Shout! Factory, Vision Distribution, Front Row Filmed Entertainment. Film ini telah tayang perdana pada tanggal 12 October 2018 (USA), di acara Woodstock Film Festival, dengn panjang durasi sekitar 1 jam 37 menit.

Film ini diproduseri oleh Nicolas Chartier, Kerri Hundley, Alissa Phillips, Derrick Tseng, , Brice Dal Farra, Claude Dal Farra, dibintangi oleh Asa Butterfield berperan sebagai Calvin, Maisie Williams berperan sebagai Skye, Nina Dobrev berperan sebagai Izzy, Ken Jeong berperan sebagai Officer Al, Tyler Hoechlin berperan sebagai Frank, David Koechner berperan sebagai Bob, Peyton List berperan sebagai Ashley, Tituss Burgess berperan sebagai Julian, dan Sonya Walger berperan sebagai Claire.

Then Came You, Film Then Came You, Trailer Then Came You, Review Then Came You, Download Poster Then Came You

Sinopsis Film Then Came You

Film ini menceritakan tentang seorang hypochondriac, yang mana dirinya bekerja sebagai penanggung jawab bagasi di sebuah bandara. Dirinya menghadapi sebuah ketakutan, disaat dia bertemu dengan seorang remaja Inggris, yang menderita sebuah penyakit terminal, dan meminta padanya untuk membantu remaja Inggris tersebut, melakukan daftar ember eksentriknya. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Once Upon a Time in Hollywood (2019)

Detail Film Then Came You (Crew)

Genre / Jenis Film: Adventure, Comedy, Drama
Sutradara Film: Peter Hutchings
Rumah Produksi Film: BCDF Pictures
Distributor Film:  Dutch FilmWorks, Forum Film Poland, Pioneer Films, Shout! Factory, Vision Distribution, Front Row Filmed Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Fergal Rock
Produser Film: Nicolas Chartier, Kerri Hundley, Alissa Phillips, Derrick Tseng, Brice Dal Farra, Claude Dal Farra
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 February 2019 (USA)
Durasi Film: 1 jam 37 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Then Came You (Cast)

Asa Butterfield berperan sebagai Calvin
Maisie Williams berperan sebagai Skye
Nina Dobrev berperan sebagai Izzy
Ken Jeong berperan sebagai Officer Al
Tyler Hoechlin berperan sebagai Frank
David Koechner berperan sebagai Bob
Peyton List berperan sebagai Ashley
Tituss Burgess berperan sebagai Julian
Sonya Walger berperan sebagai Claire
Margot Bingham berperan sebagai Lucy
Colin Moss berperan sebagai Greg
Briana Venskus berperan sebagai Officer Mya
Ron Simons berperan sebagai Dr. Collins
Angel Valle Jr. berperan sebagai Will
L. Steven Taylor berperan sebagai Dan

Trailer Film Then Came You