Sabtu, 09 Februari 2019

Once Upon a Time in Hollywood (2019)

ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD atau UNTITLED #9 atau berjudul UNTITLED MANSON FAMILY PROJECT ini, adalah sebuah film drama komedi Box Office asal Amerika terbaru 2019. Film Once Upon a Time in Hollywood ini akan bercerita tentang aktor televisi bernama Rick Dalton (diperankan oleh Leonardo DiCaprio), serta aksi ganda Cliff Booth (diperankan oleh Brad Pitt) ketika mereka mencoba untuk ikut terlibat dalam industri perfilman. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Quentin Tarantino, yang juga merangkap sebagai penulis naskas cerita, serta produser.

Once Upon a Time in Hollywood Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Heyday Films, Sony Pictures Entertainment (SPE), Visiona Romantica, dan didistributori oleh Distributor Film Sony Pictures Releasing. Film ini dijadwalkan rilis mulai tanggal 26 Juli 2019. Adapun untuk para pemain, yang akan meramaikan, yaitu seperti Margot Robbie berperan sebagai Sharon Tate, Margaret Qualley berperan sebagai Kitty Kat, Leonardo DiCaprio berperan sebagai Rick Dalton, Kurt Russell, Tim Roth, Brad Pitt berperan sebagai Cliff Booth, Dakota Fanning berperan sebagai Squeaky Fromme, Victoria Pedretti berperan sebagai Lulu, Timothy Olyphant, James Marsden, Al Pacino berperan sebagai Marvin Schwarzs, Scoot McNairy berperan sebagai Business Bob Gilbert, Rumer Willis berperan sebagai Joanna Pettet, Emile Hirsch berperan sebagai Jay Sebring, dan Sydney Sweeney.

Once Upon a Time in Hollywood, Film Once Upon a Time in Hollywood 2019, Once Upon a Time in Hollywood Synopsis, Once Upon a Time in Hollywood Trailer, Once Upon a Time in Hollywood Review, Download Poster Once Upon a Time in Hollywood

Sinopsis Film Once Upon a Time in Hollywood

Film ini akan menceritakan tentang aktor televisi bernama Rick Dalton (diperankan oleh Leonardo DiCaprio), serta aksi ganda Cliff Booth (diperankan oleh Brad Pitt) ketika mereka mencoba untuk ikut terlibat dalam industri perfilman. Pada tahun 1969 di Los Angeles, yaitu sekitar waktu terjadinya pembunuhan Charles Manson. Film ini merupakan garapan Inggris-Amerika, yang akan diproduksi oleh Columbia Pictures, Heyday Films dan juga Bona Film Group, dan dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 26 Juli 2019 di Amerika Serikat.

BACA JUGA: Sinopsis Film Shaft (2019)

Detail Film Once Upon a Time in Hollywood (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: Quentin Tarantino
Rumah Produksi Film: Sony Pictures Entertainment (SPE), Heyday Films, Visiona Romantica
Distributor Film: Sony Pictures Releasing
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Quentin Tarantino
Produser Film: Quentin Tarantino, David Heyman, Shannon McIntosh
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 26 July 2019 (UK)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: $95,000,000 (estimated)
Negara asal Film: UK, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Once Upon a Time in Hollywood (Cast)

Margot Robbie berperan sebagai Sharon Tate
Margaret Qualley berperan sebagai Kitty Kat
Leonardo DiCaprio berperan sebagai Rick Dalton
Brad Pitt berperan sebagai Cliff Booth
Dakota Fanning berperan sebagai Squeaky Fromme
Victoria Pedretti berperan sebagai Lulu
Al Pacino berperan sebagai Marvin Schwarzs
Scoot McNairy berperan sebagai Business Bob Gilbert
Timothy Olyphant berperan sebagai -
James Marsden berperan sebagai -
Kurt Russell berperan sebagai -
Tim Roth berperan sebagai -
Rumer Willis berperan sebagai Joanna Pettet
Emile Hirsch berperan sebagai Jay Sebring
Sydney Sweeney berperan sebagai -

Trailer Film Once Upon a Time in Hollywood