Sabtu, 09 Februari 2019

Painkillers (2018)

PAINKILLERS adalah sebuah film drama terbaru, yang telah dirilis di Amerika pada tanggal 31 Januari 2019. Film Painkillers ini akan bercerita tentang John Clarke (diperankan oleh Adam Huss ), yang terganggu oleh rasa bersalah setelah putranya meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Ia adalah seorang ahli bedah yang sangat brilian. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Roxy Shih, berdasarkan naskah cerita yang ditulis oleh Giles Daoust.

Painkillers Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Lone Suspect, Title Media, dan didistributori oleh Distributor Film Vision Films. Film ini diproduseri oleh Luke Barnett, Giles Daoust, Vincent Masciale, Alain Berliner, Catherine Dumonceaux, dan telah tayang perdana pada tanggal 12 April 2018 (Belgium), dalam acara Brussels International Festival of Fantasy Films, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 23 menit.

Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan, yaitu Mischa Barton berperan sebagai The Girl / Sarah Mendelsohn, Madeline Zima berperan sebagai Chloe Clarke, Naomi Grossman berperan sebagai Nurse Sheralyn, Grant Bowler berperan sebagai Herb Morris, Debra Wilson berperan sebagai Gail Konrad, Maria Olsen berperan sebagai Carla Franken, Adam Huss berperan sebagai John Clarke, Tate Birchmore berperan sebagai Brian, Kim Estes berperan sebagai Reporter, James Logan berperan sebagai Jack Crane, dan Nicole Reddinger berperan sebagai Make Out Girl.

Painkillers, Film Painkillers, Sinopsis Painkillers, Trailer Painkillers, Review Painkillers, Download Poster Painkillers

Sinopsis Film Painkillers

Film ini akan menceritakan tentang John Clarke (diperankan oleh Adam Huss ), yang terganggu oleh rasa bersalah setelah putranya meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Ia adalah seorang ahli bedah yang sangat brilian. Dirinya menyadari bahwa satu-satunya hal yang bisa meringankan rasa sakitnya tersebut adalah rasa darah manusia. Seperti apakah kisah selengapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Shaft (2019)

Detail Film Painkillers (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Roxy Shih
Rumah Produksi Film: Lone Suspect, Title Media
Distributor Film: Vision Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Giles Daoust
Produser Film: Luke Barnett, Giles Daoust, Vincent Masciale, Alain Berliner, Catherine Dumonceaux
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 April 2018 (Belgium)
Durasi Film: 1 jam 23 menit
Negara asal Film:  Belgium
Bahasa Film: English

Pemain Film Painkillers (Cast)

Mischa Barton berperan sebagai The Girl / Sarah Mendelsohn
Madeline Zima berperan sebagai Chloe Clarke
Naomi Grossman berperan sebagai Nurse Sheralyn
Grant Bowler berperan sebagai Herb Morris
Debra Wilson berperan sebagai Gail Konrad
Maria Olsen berperan sebagai Carla Franken
Adam Huss berperan sebagai John Clarke
Tate Birchmore berperan sebagai Brian
Kim Estes berperan sebagai Reporter #1
James Logan berperan sebagai Jack Crane
Nicole Reddinger berperan sebagai Make Out Girl
Ana Harrison berperan sebagai Reporter #2
Brandy Redd berperan sebagai Hooker
Anthony Ma berperan sebagai Dealer
Stephen Wastell berperan sebagai Bartender

Trailer Film Painkillers