Selasa, 12 Februari 2019

Triple Threat (2019)

TRIPLE THREAT adalah sebuah film Action, Thriller garapan Thailand, China, USA terbaru 2019. Film Triple Threat ini bercerita tentang Xian (diperankan oleh Celina Jade). Ia adalah merupakan seorang anak dari milyuner yang nyawanya sedang terancam. Xian kemudian memutuskan untuk meminta bantuan pada sekelompok pembunuh bayaran (Tony Jaa, Tiger Hu Chen dan Iko Uwais). Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Jesse V. Johnson. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Joey O Bryan, Paul Staheli.

Triple Threat  Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Aurora Alliance Films, SC Films Thailand Co, Hamilton Entertainment, Kungfuman Culture Media, dan didistributori oleh Distributor Film Batrax Entertainment, GEM Entertainment, Film & TV House, Well Go USA Entertainment, Netflix. Film ini djadwalkan rilis pada tanggal 22 Maret 2019 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 35 menit. Film ini diproduseri oleh Mike Gabrawy, Chen Sylen Hwa, Sheldon Pang, Gary Hamilton, Michael Selby.

Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan, yaitu seperti Celina Jade berperan sebagai Xian, Scott Adkins berperan sebagai Collins, Michael Jai White berperan sebagai Devereaux, Tiger Hu Chen berperan sebagai Long Fei, Dominiquie Vandenberg, JeeJa Yanin berperan sebagai Mook, Michael Wong, Daniel Whyte berperan sebagai Agent Brown, Ron Smoorenburg berperan sebagai Steiner, Michael Bisping berperan sebagai Joey, Tony Jaa berperan sebagai Payu, dan Iko Uwais berperan sebagai Jaka.

Triple Threat, Film Triple Threat, Sinopsis Triple Threat, Trailer Triple Threat, Review Triple Threat, Download Poster Triple Threat

Sinopsis Film Triple Threat

Film ini menceritakan tentang Xian (diperankan oleh Celina Jade). Ia adalah merupakan seorang anak dari milyuner yang nyawanya sedang terancam. Xian kemudian memutuskan untuk meminta bantuan pada sekelompok pembunuh bayaran (Tony Jaa, Tiger Hu Chen dan Iko Uwais).

Ketiga pembunuh bayaran tersebut akan berhadapan dengan kelompok pembunuh bayaran yang lainnya (Michael Jai White, Scott Adkins, Michael Bisping) yang mempunyai misi membunuh Xian. Seperti apakah keseruan kisahnya? Dapatkah Xian lolos dari para pembunuh tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis Film Anak Hoki (2019)

Detail Film Triple Threat (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Thriller
Sutradara Film: Jesse V. Johnson
Rumah Produksi Film: Aurora Alliance Films, SC Films Thailand Co, Hamilton Entertainment, Kungfuman Culture Media
Distributor Film:  Batrax Entertainment, GEM Entertainment, Film & TV House, Well Go USA Entertainment, Netflix
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Joey O Bryan, Paul Staheli
Produser Film: Mike Gabrawy, Gary Hamilton, Chen Sylen Hwa, Sheldon Pang, Michael Selby
MPAA: D 17+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 Maret 2019 (USA)
Durasi Film: 1 jam 35 menit
Negara asal Film: Thailand, China, USA
Bahasa Film: English, Chinese, Thai

Pemain Film Triple Threat (Cast)

Celina Jade berperan sebagai Xian
Scott Adkins berperan sebagai Collins
Michael Jai White berperan sebagai Devereaux
Tiger Hu Chen berperan sebagai Long Fei
Dominiquie Vandenberg
JeeJa Yanin berperan sebagai Mook
Michael Wong
Daniel Whyte berperan sebagai Agent Brown
Ron Smoorenburg berperan sebagai Steiner
Michael Bisping berperan sebagai Joey
Tony Jaa berperan sebagai Payu
Iko Uwais berperan sebagai Jaka
Selina Lo berperan sebagai Fei Chen
Anthony Tai berperan sebagai Official

Trailer Film Triple Threat