Rabu, 27 Maret 2019

Arwah Noni Belanda (2019)

ARWAH NONI BELANDA adalah sebuah film horor terbaru 2019 yang berasal dari Indonesia.
Film Arwah Noni Belanda ini akan bercerita tentang Hellen Van Stolch. Di Batavia pada tahun 1834 tinggallah seorang perempuan cantik bernama Hellen Van Stolch (21th). Ia merupakan seorang wanita asal belanda yang memiuliki paras yang cantik jelita, Ia juga memiliki perawakan yang tinggi semampai, rambutnya ikal pirang, kulitnya putih bersih dan mulus.

Film ini akan diarahkan oleh sutradara film bernama Agus H. Mawardy, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh King Javed. Film ini diadaptasi dari sebuah kisah nyata Story of Hellen Van Stolch 1834 (Based on Event).

Arwah Noni Belanda Movie ini, akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film SAS Films. Film ini diproduseri oleh Devi Monica, Dewan Indrayoga, dan dijadwalkan tayang dibioskop Indonesia mulai tanggal 2 Mei 2019. Adapun untuk para pemain film yang akan turut bermain dan meramaikan film ini, yaitu seperti Sara Wijayanto, Nayla D. Purnama, Milena Tunguz, Willem Bevers, dan Ferdian Aryadi.

Arwah Noni Belanda, Arwah Noni Belanda Synopsis, Arwah Noni Belanda Trailer, Arwah Noni Belanda Review, Download Poster Arwah Noni Belanda

Sinopsis Film Arwah Noni Belanda

Film ini akan menceritakan tentang Hellen Van Stolch. Di Batavia pada tahu8n 1834 tinggallah seorang perempuan cantik bernama Hellen Van Stolch (21th). Ia merupakan seorang wanita asal belanda yang memiuliki paras yang cantik jelita, Ia juga memiliki perawakan yang tinggi semampai, rambutnya ikal pirang, kulitnya putih bersih dan mulus.

Hellen adalah merupakan puteri semata wayang dari tuan tanah yang memiliki perkebunan luas, yaitu Jacob Van Stolch. Seorang belasteran Belanda – Jerman yang tinggal di Batavia. Kisah tragis yang dialami oleh Hellen dahulu membuat arwahnya tertahan sampai saat ini.

Hingga pada suatu hari kisah hidupnya hadir dialam bawah sadar Sarah Astari, yaitu seorang penulis novel yang kebetulan sedang membuat sebuah cerita horror. Pada mulanya Sarah tak mengetahui pergesekan dari dimensi lain tersebut, dirinya hanya menganggap sebagai mimpi buruk saja. Akan tetapi semua kemudian berubah menjadi mencekam, disaat teror demi teror yang dilakukan oleh Arwah Hellen Van Stolch menyerang Sarah dan juga keluarganya.Seperti apakah kisah lengkapnya? Dapatkah Sarah mengungkap misteri tersebut?

BACA JUGA: Sinopsis Film Police Evo (2019)

Detail Film Arwah Noni Belanda (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Agus H. Mawardy
Rumah Produksi Film: SAS Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: King Javed
Produser Film: Devi Monica, Dewan Indrayoga
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 Mei 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Arwah Noni Belanda (Cast)

Sara Wijayanto berperan sebagai -
Milena Tunguz berperan sebagai -
Nayla D. Purnama berperan sebagai -
Willem Bevers berperan sebagai -
Ferdian Aryadi berperan sebagai -

Trailer Film Arwah Noni Belanda