Minggu, 10 Maret 2019

Havana Darkness (2019)

HAVANA DARKNESS adalah sebuah film thriller terbaru 2019 asal Amerika. Film Havana Darkness ini akan bercerita tentang tiga orang teman yang melakukan perjalanan ke Havana, Kuba, untuk menyelidiki asal-usul dari naskah misterius, konon naskah tersebut ditulis oleh novelis Amerika yang sangat terkenal, yaitu Ernest Hemingway. Mereka bertiga kemudian didorong ke dalam sebuah permainan kucing dan tikus yang sangat mengerikan. Film ini disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Guillermo Iván, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Loris Curci, Magarditch Halvadjian. Film ini diproduseri oleh Loris Curci, Guillermo Iván.

Havana Darkness Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Open Frames, Global Group, Golden Ceiba Productions, dan diproduseri oleh Gravitas Ventures, Spotlight Pictures. Film ini telah dirilis pada tanggal 5 February 2019 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 26 menit. Adapun untuk para pemain film yang bermain didalam film ini, yaitu seperti Hannah D. Scott berperan sebagai Sally, Guillermo Iván berperan sebagai Carlos, Carolina Ravassa berperan sebagai Karen, Zair Montes berperan sebagai Dead Woman, Zach Rose berperan sebagai John, Monte Bezell berperan sebagai Machete Man, Jack Dimich berperan sebagai Frank, Loris Curci berperan sebagai The Shape & Axe Man, Emily Giant berperan sebagai Crossbow Killer, Peter Pereira berperan sebagai Joshua, Idalmis Garcia berperan sebagai Police Woman, Jim Boerlin berperan sebagai Suited Man, Jorge Luis de Cabo berperan sebagai Man in shorts, Esteban Leon berperan sebagai Alejandro, dan Sergio Pedrosa berperan sebagai Officer Gonzales.

Havana Darkness, Film Havana Darkness, Sinopsis Havana Darkness, Trailer Havana Darkness, Review Havana Darkness, Trailer Havana Darkness, Download Poster Havana Darkness

Sinopsis Film Havana Darkness

Film ini akan menceritakan tentang tiga orang teman yang melakukan perjalanan ke Havana, Kuba, untuk menyelidiki asal-usul dari naskah misterius, konon naskah tersebut ditulis oleh novelis Amerika yang sangat terkenal, yaitu Ernest Hemingway. Mereka bertiga kemudian didorong ke dalam sebuah permainan kucing dan tikus yang sangat mengerikan.

Yang mana mereka menemukan, bahwa diri mereka telah terperangkap dalam sebuah bangunan yang telah lama ditinggalkan, yang terletak di dalam pusat kota. Waktu terus berjalan, mereka bertiga harus dapat melewati sebuah labirin, dengan berbagai macam perangkap yang mematikan, demi untuk menemukan jalan keluar, sebelum mereka diburu.

BACA JUGA: Sinopsis Film Hotel Mumbai (2019)

Detail Film Havana Darkness (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Guillermo Iván
Rumah Produksi Film: Open Frames, Global Group, Golden Ceiba Productions
Distributor Film:  Gravitas Ventures, Spotlight Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film:  Loris Curci, Magarditch Halvadjian
Produser Film: Loris Curci, Guillermo Iván
Lokasi pembuatan Film: Havana, Cuba
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 February 2019 (USA)
Durasi Film: 1 jam 26 menit
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English, Spanish

Pemain Film Havana Darkness (Cast)

Hannah D. Scott berperan sebagai Sally
Guillermo Iván berperan sebagai Carlos
Carolina Ravassa berperan sebagai Karen
Zair Montes berperan sebagai Dead Woman
Zach Rose berperan sebagai John
Monte Bezell berperan sebagai Machete Man
Jack Dimich berperan sebagai Frank
Loris Curci berperan sebagai The Shape & Axe Man
Emily Giant berperan sebagai Crossbow Killer
Peter Pereira berperan sebagai Joshua
Idalmis Garcia berperan sebagai Police Woman
Jim Boerlin berperan sebagai Suited Man
Jorge Luis de Cabo berperan sebagai Man in shorts
Esteban Leon berperan sebagai Alejandro
Sergio Pedrosa berperan sebagai Officer Gonzales

Trailer Film Havana Darkness