Selasa, 05 Maret 2019

Melodylan (2019)

MELODYLAN adalah sebuah film drama romantis terbaru 2019 asal Indonesia. Film Melodylan ini akan bercerita tentang seorang gadis bernama Melody (diperankan oleh Aisyah Aqilah). Untuk menghindari masalah yang sedang terjadi, Melody pindah sekolah. Ditambah Ia mempunyai masa lalu yang buruk dengan mantan kekasihnya, yaitu David (diperankan oleh Pangeran Lantang). Akan tetapi di sekolah baru tersebut, berbagai masalah muncul kembali, di saat dirinya mengenal seorang cowok yang terkenal cool disekolahannya, bernama Dylan (diperankan oleh Devano Danendra), yang suka sekali membuat masalah namun tetap diidolakan di sekolahan tersebut, karena ketampanannya. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Fajar Nugros, berdasarkan naskah skeanrio yang ditulis oleh Endik Koeswoyo. Film yang diproduseri oleh Rajesh Punjabi ini, diadaptasi dari buku novel dengan judul yang sama, karya Asri Aci.

Melodylan Movie ini, akan diproduksi dan didistributori oleh Rumah Produksi Film Intercept Film Craft. Film drama Indonesia ini, direncanakan tayang dibioskop Indonesia, mulai tanggal 04 April 2019, dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamannya. Film ini akan dibintangi oleh Devano Danendra berperan sebagai Dylan Arkana, Aisyah Aqilah berperan sebagai Melody Alexandria, Zoe Jackson berperan sebagai Bella Vallerie, Alzi Markers berperan sebagai Liam, Bryan Andrew berperan sebagai Yugo Samtiar, Angga Aldi Yunanda berperan sebagai Fathur Ardiano, Indra Jegel berperan sebagai Angga Calvins, Naima Al Jufri berperan sebagai Bianca Angelin Pramoedya, Yasmin Napper berperan sebagai Anna Candice, Pangeran Lantang berperan sebagai David, dan Naomi Paul inda berperan sebagai Katrina Azzela Wilson/Kate.

Melodylan, Film Melodylan, Sinopsis Melodylan, Trailer Melodylan, Review Melodylan, Download Poster Melodylan

Sinopsis Film Melodylan

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Melody (diperankan oleh Aisyah Aqilah). Untuk menghindari masalah yang sedang terjadi, Melody pindah sekolah. Ditambah Ia mempunyai masa lalu yang buruk dengan mantan kekasihnya, yaitu David (diperankan oleh Pangeran Lantang). Akan tetapi di sekolah baru tersebut, berbagai masalah muncul kembali, di saat dirinya mengenal seorang cowok yang terkenal cool disekolahannya, bernama Dylan (diperankan oleh Devano Danendra), yang suka sekali membuat masalah namun tetap diidolakan di sekolahan tersebut, karena ketampanannya.

Rumor tentang kedekatan Melody dengan Dylan didengar oleh Bella (diperankan oleh Zoe Jackson), yaitu gadis cantik yang dianggap paling dekat dengan Dylan selama ini. Kabar tersebut juga membuat Bianca (diperankan oleh Naima Al Jufri), yaitu si biang onar di sekolah menjadi kelabakan, dikarenakan dirinya tak pernah dapat mendekati Dylan. Melody dan Dylan tidak menemukan jalan keluar dalam menyelesaikan masalah cinta mereka, yang kemudian mereka berdua sepakat untuk memutus hubungan mereka. Hingga Melody akhirnya tersadar, ternyata cintanya pada Dylan begitu dalam. Namun semua itu sudah terlambat, di saat Melody ingin kembali kepada Dylan, ternyata ayah Dylan, mengirim Dylan untuk kuliah keluar negeri.

Melody hanya dapat bersedih, melepaskan kepergian Dylan. Sebelum Dylan berangkat, ternyata  Ia memberi sebuah video romantis kepada Melody. Dengan vidio tersebut, Dylan mengungkapkan semua curahan hatinya pada Melody, kejujuran dari Dylan membuat Melody mempunyai harapan baru, Ia yakin suatu saat nanti, cintanya kepada Dylan akan berakhir dengan indah, walaupun saat ini mereka berpisah jauh.

BACA JUGA: Sinopsis Film Kuambil lagi Hatiku (2019)

Detail Film Melodylan (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romantis
Sutradara Film: Fajar Nugros
Rumah Produksi Film: Intercept Film Craft
Distributor Film: Intercept Film Craft
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Endik Koeswoyo
Produser Film: Rajesh Punjabi
MPAA: 13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 04 April 2019 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Melodylan (Cast)

Devano Danendra berperan sebagai Dylan Arkana
Aisyah Aqilah berperan sebagai Melody Alexandria
Zoe Jackson berperan sebagai Bella Vallerie
Alzi Markers berperan sebagai Liam
Bryan Andrew berperan sebagai Yugo Samtiar
Angga Aldi Yunanda berperan sebagai Fathur Ardiano
Indra Jegel berperan sebagai Angga Calvins
Naima Al Jufri berperan sebagai Bianca Angelin Pramoedya
Yasmin Napper berperan sebagai Anna Candice
Pangeran Lantang berperan sebagai David
Naomi Paulinda berperan sebagai Katrina Azzela Wilson/Kate

Trailer Film Melodylan