Sabtu, 02 Maret 2019

Misteri Dilaila (2019)

MISTERI DILAILA adalah sebuah film Horror, Mystery, Thriller terbaru 2019 asal Malaysia. Film Misteri Dilaila ini akan bercerita tentang sepasang suami istri muda yaitu Jefri (diperankan oleh Zul Ariffin) dan Dilaila (diperankan oleh Elizabeth Tan). Mereka tengah berlibur di Frasser Hill di sebuah villa milik mendiang Ayah Dilaila. Akan tetapi liburan mereka tak seperti yang mereka harapkan, pada malam pertama hal-hal aneh dan juga gaib mengganggu Jefri. Film ini ditulis dan diarahkan oleh sutradara film bernama Syafiq Yusof. Film ini diproduseri oleh Yusof Haslam.

Misteri Dilaila Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Skop Productions, Astro Shaw, dan didistributori oleh Distributor Film Cathay Cineplexes, MM2 Entertainment, Skop Productions Sdn. Bhd. Film ini memiliki panjang durasi 1 jam 21 menit, dan akan tayang di Indonesia pada tanggal 13 Maret 2019. Adapun untuk para pemain film yang turut bermain, yaitu diantaranya seperti Zul Ariffin berperan sebagai Jefri, Elizabeth Tan berperan sebagai Dilaila, Rosyam Nor berperan sebagai Inspector Azman, Sasqia Dahuri berperan sebagai Dilaila II / Inspector Farah, Namron berperan sebagai Imam Aziz, Mas Khan berperan sebagai Farid, Iz Sulaini berperan sebagai Cameraman, Kenji Sawahii berperan sebagai Banker, dan Nafiez Zaidi berperan sebagai Police.

Misteri Dilaila, Film Misteri Dilaila, Sinopsis Misteri Dilaila, Trailer Misteri Dilaila, Review Misteri Dilaila, Download Poster Misteri Dilaila

Sinopsis film Misteri Dilaila

Film ini akan menceritakan tentang sepasang suami istri muda yaitu Jefri (diperankan oleh Zul Ariffin) dan Dilaila (diperankan oleh Elizabeth Tan). Mereka tengah berlibur di Frasser Hill di sebuah villa milik mendiang Ayah Dilaila. Akan tetapi liburan mereka tak seperti yang mereka harapkan, pada malam pertama hal-hal aneh dan juga gaib mengganggu Jefri.

Dan yang lebih membuat Jefri terkejut, keesokan harinnya Dilaila istrinya menghilamg. Ia kemudian melaporkannya ke polisi, untuk membantu mencari istrinya.  Kabar gembira kemudian datang dari Imam Aziz (diperankan oleh Namron ) bahwa istrinya telah ditemukan. Namun orang yang bersama dengan Imam Aziz ternyata bukan istrinya, Namun Ia mengaku bahwa dirinya adalah Dilaila istri Jefri. Misteri apa yang sebenarnya terjadi?

BACA JUGA: Sinopsis Film Leak (Penangkep) (2019)

Detail Film Misteri Dilaila (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Mystery, Thriller
Sutradara Film: Syafiq Yusof
Rumah Produksi Film: Skop Productions, Astro Shaw
Distributor Film: Cathay Cineplexes, MM2 Entertainment, Skop Productions Sdn. Bhd.
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Syafiq Yusof
Produser Film: Yusof Haslam
Lokasi pembuatan Film: Fraser's Hill, Pahang, Malaysia
MPAA: 17+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 Maret 2019 (Indonesia)
Durasi Film: 1 jam 21 menit
Negara asal Film: Malaysia
Bahasa Film: Malay, English

Pemain Film Misteri Dilaila (Cast)

Zul Ariffin berperan sebagai Jefri
Elizabeth Tan berperan sebagai Dilaila
Rosyam Nor berperan sebagai Inspector Azman
Sasqia Dahuri berperan sebagai Dilaila II / Inspector Farah
Namron berperan sebagai Imam Aziz
Mas Khan berperan sebagai Farid
Iz Sulaini berperan sebagai Cameraman
Kenji Sawahii berperan sebagai Banker
Nafiez Zaidi berperan sebagai Police

Trailer Film Misteri Dilaila