Sabtu, 02 Maret 2019

Leak (Penangkep) (2019)

LEAK (PENANGKEB) adalah sebuah film drama horor terbaru 2019, yang berasal dari Indonesia. Film Leak (Penangkep) ini akan bercerita tentang sekelompok pemuda yang ingin membuktikan, tentang keanehan di sebuah vila tua. Mereka yaitu Sandra, Yessy, Edy, Kayun, dan Yunda. Keanehan tersebut terasa disaat penjaga villa, berkata ada satu bilik yang tak disewakan, dikarenakan khusus hanya untuk keluarga pemilik villa saja. Mereka rasakan sebuah aura mistis terpancar dari villa tersebut, yang membuat mereka penasaran dan mencoba masuk sebuah alam yang berbeda. Film ini diarahkan, dan disutradarai oleh sutradara film bernama Mimi Jegon, yang juga merangkap menjadi penusis serta produsernya.

Leak (Penangkep) Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Jegon Film, Insula Film. Film ini akan dibintangi oleh sederet aktris dan aktor tanah air, yaitu seperti Sandra berperan sebagai Sandra, Yessy berperan sebagai Yessy, Yunda berperan sebagai Yunda, Edy berperan sebagai Edy, Kayun berperan sebagai Kayun, Astrid berperan sebagai Nenek, Mangku Tedja Kandel, Hai Puja, Galuh Bilen, dan Gus Surya. Film ini dijadwalkan tayang dibioskop Indonesia mulai tanggal 14 Maret 2019, dengan menggunakan bahasa utama, bahasa Indonesia.

Leak (Penangkep), Film Leak (Penangkep), Sinopsis Leak (Penangkep), Trailer Leak (Penangkep), Review Leak (Penangkep), Download Poster Leak (Penangkep)

Sinopsis Film Leak (Penangkep)

Film ini akan menceritakan tentang sekelompok pemuda yang ingin membuktikan, tentang keanehan di sebuah vila tua. Mereka yaitu Sandra, Yessy, Edy, Kayun, dan Yunda. Keanehan tersebut terasa disaat penjaga villa, berkata ada satu bilik yang tak disewakan, dikarenakan khusus hanya untuk keluarga pemilik villa saja. Mereka rasakan sebuah aura mistis terpancar dari villa tersebut, yang membuat mereka penasaran dan mencoba masuk sebuah alam yang berbeda.

Akan tetapi, teror mengerikan yang mereka rasakan di alam gaib tersebut, memaksa mereka untuk kembali ke alam nyata. Namun, dikarenakan Sandra melakukan kesalahan, teror mengerikan tersebut berlanjut dan menjadi semakin mengerikan. Dengan kejadian itu, misteri dari bilik keluarga di villa tersebut mulai terungkap. Disana terdapat seorang nenek lumpuh, yang terbaring kurang lebih selama lima tahun. Nenek tersebut sengaja diasingkan oleh keluarganya, karena oleh para tetangga nenek tersebut dicurigai bisa ngeleak.

BACA JUGA: Sinopsis Film Suporter Masuk Pesantren (2019)

Detail Film Leak (Penangkep) (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Film: Mimi Jegon
Rumah Produksi Film: Jegon Film, Insula Film
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Mimi Jegon
Produser Film: Mimi Jegon
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 March 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Leak (Penangkep) (Cast)

Sandra berperan sebagai Sandra
Yessy berperan sebagai Yessy
Yunda berperan sebagai Yunda
Edy berperan sebagai Edy
Kayun berperan sebagai Kayun
Astrid berperan sebagai Nenek
Mangku Tedja Kandel berperan sebagai -
Hai Puja berperan sebagai -
Galuh Bilen berperan sebagai -
Gus Surya berperan sebagai -

Trailer Film Leak (Penangkep)