Sabtu, 02 Maret 2019

Suporter Masuk Pesantren (2019)

SUPORTER MASUK PESANTREN adalah sebuah film drama terbaru Asal Indonesia ditahun 2019. Film Suporter Masuk Pesantren ini akan bercerita tentang seorang pemuda bernama Aso. Aso mempunyai kegemaran melihat langsung pertandingan sepakbola ke dalam stadion, setiap kali tim kesayangannya sedang bertanding. Dikarenakan Pesantren memiliki peraturan serta tata tertib yang harus santri ditaati, hobi Aso untuk dapat menonton tim sepakbola idoanya menjadi terganggu. dirinya tak lagi dapat menyalurkan kesenangannya tersebut. Film diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Quraisy Mathar. Selain sebagai sutradara Quraisy Mathar juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya.

Suporter Masuk Pesantren Movie ini, akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Rumah Tujuh Langit. Film ini diproduseri oleh Arum Spink, dan rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 28 maret 2019, dengan menggunakan bahasa Indonesia, sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan, diantaranya seperti Zulkifli Suardi, Benyamin Yesnath, George Nataniel, Ahmad Fauzan Fikri, Nur Amalia, Novi Yurilisa, Nurbayani, Syamsul Rizal, Alni Avasya, Rachmatika Dewi.

Suporter Masuk Pesantren, Film Suporter Masuk Pesantren, Sinopsis Suporter Masuk Pesantren, Trailer Suporter Masuk Pesantren, Review Suporter Masuk Pesantren, Download Poster Suporter Masuk Pesantren

Sinopsis Suporter Masuk Pesantren

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda bernama Aso. Aso mempunyai kegemaran melihat langsung pertandingan sepakbola ke dalam stadion, setiap kali tim kesayangannya sedang bertanding. Dikarenakan Pesantren memiliki peraturan serta tata tertib yang harus santri ditaati, hobi Aso untuk dapat menonton tim sepakbola idoanya menjadi terganggu. dirinya tak lagi dapat menyalurkan kesenangannya tersebut.

Disana Aso berteman dengan Dul, Yos dan Sultan, yang mana ketiga sahabatnya tersebut berasal dari daerah yang berbeda-beda. Mereka semua adalah merupakan anak-anak rantau dari berbagai daerah, yang kemudian persahabatan mereka menjadikan melebihi kedekatan dengan saudara kandung sendiri. Saking dekatnya persahabatan tersebut, mereka namakan tali persahabatan dengan sebutan SAHABAT KANDUNG. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Perempuan Tanah Jahanam (2019)

Detail Film Suporter Masuk Pesantren (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Quraisy Mathar
Rumah Produksi Film: Rumah Tujuh Langit
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Quraisy Mathar
Produser Film: Arum Spink
MPAA: 13 +
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 maret 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Suporter Masuk Pesantren (Cast)

Zulkifli Suardi berperan sebagai -
George Nataniel berperan sebagai -
Benyamin Yesnath berperan sebagai -
Nur Amalia berperan sebagai -
Novi Yurilisa berperan sebagai -
Ahmad Fauzan Fikri berperan sebagai -
Nurbayani berperan sebagai -
Alni Avasya berperan sebagai -
Syamsul Rizal berperan sebagai -
Rachmatika Dewi berperan sebagai -

Trailer Film Suporter Masuk Pesantren