Senin, 22 April 2019

Sukep The Movie (2019)

SUKEP THE MOVIE adalah sebuah film drama komedi terbaru asal Indonesia di tahun 2019. Film Sukep The Movie ini akan bercerita tentang seorang pemuda kampung, yang mana dirinya ingin membuktikan, bahwa Ia dapat meraih kesuksesan dengan kebulatan tekad. Namun diperjalannya dihadapkan dengan dilema yang menyangkut masalah asmaranya di masa lalu. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Akil Wassa. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Amrin Z.r.

Sukep The Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Filosofi Dunia Khayalan. Film ini diproduseri oleh Stefani Inna Rukuta, dan dijadwalkan rilis mulai tanggal 2 Mei 2019, dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan, yaitu seperti Kamil Onte, M.yousuf Aba, Shallu Salsabila, Riefian Fajarsyah, Agnes Rambaho, Muhammad Irfan, Hendrawan Ds.

Sukep The Movie, Film Sukep The Movie, Sinopsis Sukep The Movie, Trailer Sukep The Movie, Review Sukep The Movie, Dwonload Poster Sukep The Movie

Sinopsis Film Sukep The Movie

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda kampung, yang mana dirinya ingin membuktikan, bahwa Ia dapat meraih kesuksesan dengan kebulatan tekad. Namun diperjalannya dihadapkan dengan dilema yang menyangkut masalah asmaranya di masa lalu. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Warkop DKI Rebon 3 (2019)

Detail Film Sukep The Movie (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Akil Wassa
Rumah Produksi Film: Filosofi Dunia Khayalan
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Amrin Z.r
Produser Film: Stefani Inna Rukuta
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 Mei 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Sukep The Movie (CAst)

Kamil Onte berperan sebagai -
Shallu Salsabila berperan sebagai -
M.yousuf Aba berperan sebagai -
Riefian Fajarsyah berperan sebagai -
Muhammad Irfan berperan sebagai -
Agnes Rambaho berperan sebagai -
Hendrawan Ds berperan sebagai -

Trailer Film Sukep The Movie