Rabu, 10 April 2019

Si Doel The Movie 2 (2019)

SI DOEL THE MOVIE 2 adalah sebuah film drama komedi terbaru 2019 asal Indonesia. Film Si Doel The Movie 2 ini akan bercerita tentang Zaenab (diperankan oleh Maudy Koesnaedi) yang hatinya semakin tak menentu. Detika dirinya melihat Doel (diperankan oleh Rano Karno) pulang dari Belanda, dan mengetahui bahwa Doel di Belanda bertemu dengan Sarah (diperankan oleh Cornelia Agatha), ketika berada di Amsterdam. Film ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya yaitu, SI DOEL THE MOVIE 1 yang telah dirilis pada tahun 2018 silam. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh H. Rano Karno, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya.

Si Doel The Movie 2 ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Karnos Film, Falcon Pictures, dan didistributori oleh Falcon Pictures. Film ini dijadwalkan rilis perdana pada tanggal 04 Juni 2019, dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan yaitu seperti Rano Karno berperan sebagai Doel, Mandra berperan sebagai Mandra, Maudy Koesnaedi berperan sebagai Zaenap, Cornelia Agatha berperan sebagai Sarah, Suti Karno berperan sebagai Atun, Aminah Cendrakasih berperan sebagai Emak, Maryati berperan sebagai Munaroh,Hajah Tonah berperan sebagai Ibu Zaenab, Adam Jagwani berperan sebagai Hans, dan Rey Bong berperan sebagai Dul.

Si Doel The Movie 2, Film Si Doel The Movie 2, Sinopsis Si Doel The Movie 2, Trailer Si Doel The Movie 2, Review Si Doel The Movie 2, Download Poster Si Doel The Movie 2

Sinopsis film Si Doel The Movie 2

Film ini akan menceritakan tentang Zaenab (diperankan oleh Maudy Koesnaedi) yang hatinya semakin tak menentu. Detika dirinya melihat Doel (diperankan oleh Rano Karno) pulang dari Belanda, dan mengetahui bahwa Doel di Belanda bertemu dengan Sarah (diperankan oleh Cornelia Agatha), ketika berada di Amsterdam.

Di tambah lagi ketika Doel memberikan kabar, bahwa Sarah dan juga Dul akan pulang ke Jakarta. Zaenab pun harus dapat memilih, meninggalkan Doel ataukah mempertahankan pernikahannya. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Single 2 (2019)

Detail Film Si Doel The Movie 2 (Cast)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: H. Rano Karno
Rumah Produksi Film: Karnos Film, Falcon Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: H. Rano Karno
Produser Film:
MPAA: 13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 04 Juni 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Si Doel The Movie 2 (Cast)

Rano Karno berperan sebagai Doel
Mandra berperan sebagai Mandra
Maudy Koesnaedi berperan sebagai Zaenap
Cornelia Agatha berperan sebagai Sarah
Suti Karno berperan sebagai Atun
Aminah Cendrakasih berperan sebagai Emak

Ahong berperan sebagai -
Maryati berperan sebagai Munaroh
Hajah Tonah berperan sebagai Ibu Zaenab
Adam Jagwani berperan sebagai Hans
Rey Bong berperan sebagai Dul
Wizzy berperan sebagai -
Opie Kumis berperan sebagai -

Trailer Film Si Doel The Movie 2