Jumat, 19 Agustus 2016

Single 2 (2019)

SINGLE 2 atau SINGLE PART 2 ini adalah sebuah film drama indonesia terbaru di tahun 2019. Film Single 2 (2019) merupakan sekuel, atau lanjutan dari film Single yang pertama yang telah dirilis pada akhir tahun 2015 lalu. Film ini akan disutradarai oleh Raditya Dika. Yang mana selain sebagai seorang sutradara ia juga merangkap sebagai penulis skenario ceritanya, Sekaligus menjadi pemeran utamanya. Dalam pembuatan naskah ceritanya, Raditya Andika bekerja sama dengan beberapa penulis lainnya, yaitu Sunil Soraya, dan Donny Dhirgantoro.


Single 2 The Movie ini, akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan perfilman yang cukup terkenal, yaitu Rumah Produksi Film Soraya Intercine Films. Film ini diproduseri oleh Sunil Soraya, Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 4 Juni 2019. Adapun untuk para pemain film yang akan turut bermain dan meramaikan film ini, yaitu seperti Raditya Dika berperan sebagai Ebi, Annisa Rawles berperan sebagai Angel, Arief Muhammad berperan sebagai Arya, Mentari Novel berperan sebagai Alika, Yoga Arizona berperan sebagai Johan, Ridwan Remin berperan sebagai Nardi, Dede Yusuf berperan sebagai Papa Jasmine, Tinna Harahap berperan sebagai Mama Ebi, Frederik Alexander berperan sebagai Alfa, Rina Hassim berperan sebagai Bu Marjan, dan Desy Iwanti berperan sebagai Jasmine.

Single 2, Film Single 2, Sinopsis Single 2, Trailer Single 2, Review Single 2, Download Poster film Single 2 2016

Sinopsis Film Single 2 (2016)

Film ini akan menceritakan tentang pemuda bernama Ebi (diperankan oleh Raditya Dika), yang usianya akan menuju 30 tahun, namun masih single. Ebi diusianya yang hampir 30 tahun tersebut dilaluinya tanpa pernah pacaran. Selama itu pula dirinya masih sendirian.

Akan tetapi sekarang dirinya bertekad, dirinya harus dapat melepaskan status single nya sebelum ulang tahunnya yang ke 30. Dirinya harus sudah memiliki pacar. Walaupun dirinya tak tahu bagaimana caranya. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Get Up Stand Up (2016)

Detail Film Single 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Raditya Dika
Rumah Produksi Film: Soraya Intercine Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Raditya Dika, Donny Dhirgantoro, Sunil Soraya
Produser Film: Sunil Soraya
MPAA: 13 +
Tanggal Rilis / Tayang Film: 04 Juni 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Single 2 (Cast)

Raditya Dika berperan sebagai Ebi
Annisa Rawles berperan sebagai Angel
Arief Muhammad berperan sebagai Arya
Mentari Novel berperan sebagai Alika
Yoga Arizona berperan sebagai Johan
Ridwan Remin berperan sebagai Nardi
Dede Yusuf berperan sebagai Papa Jasmine
Tinna Harahap berperan sebagai Mama Ebi
Frederik Alexander berperan sebagai Alfa
Rina Hassim berperan sebagai Bu Marjan
Desy Iwanti berperan sebagai Jasmine

Trailer Film Single 2