Jumat, 19 Agustus 2016

My Trip My Adventure: The Lost Paradise (2016)

My Trip My Adventure: The Lost Paradise ini, adalah sebuah film drama-petualangan terbaru buatan Indonesia. Film My Trip My Adventure: The Lost Paradise (2016) akan bercerita tentang, perjalanan di balik pengambilan gambar, dan juga berbagai kendala yang harus dihadapi, oleh sekelompok pemuda dan pemudi di alam bebas. Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Kiki Broki.

My Trip My Adventure: The Lost Paradise Movie akan digarap, dan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang berjalan dibidang perfilman, dan cukup terkenal, yaitu Rumah Produksi Film Transinema Pictures. Film ini akan direncanakan rilis pada tahun 2016 ini. Namun, sampai saat ini kami belum memperoleh info secara pasti kapan untuk tanggal rilisnya.

Adapun para pemain film yang akan bermain dan membintangi didalam film Adventure My Trip My Adventure: The Lost Paradise (2016) ini yaitu diantaranya seperti Denny Sumargo, David John Schaap, Rizky Hanggono, Nadine Chandrawinata, Marshall Sastra, Cathy Sharon, Alya Putri dan Rikas Harsa.


My Trip My Adventure: The Lost Paradise, Film My Trip My Adventure: The Lost Paradise, Sinopsis My Trip My Adventure: The Lost Paradise, Trailer My Trip My Adventure: The Lost Paradise, Review My Trip My Adventure: The Lost Paradise, Download Poster Film My Trip My Adventure: The Lost Paradise 2016

Sinopsis Film My Trip My Adventure: The Lost Paradise (2016)

Film Petualangan Indonesia My Trip My Adventure: The Lost Paradise ini, akan menceritakan perjalanan sekelompok pemuda dan pemudi, yang mana didalam perjalannya tersebut mereka banyak menghadapi berbagai kendala di alam bebas. Serta didalam film ini akan bercerita mengenai perjalanan di balik pengambilan gambar pada My Trip My Adventure.

Baca juga Sinopsis film petualangan Indonesia terbaru lainnya: Bangkit (2016)

Detail Film My Trip My Adventure: The Lost Paradise (2016) Crew

Genre / Jenis Film: Drama, Adventure
Sutradara Film: Kiki Broki
Rumah Produksi Film: Transinema Pictures
Penulis Naskah skenario/Novel Film: -
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: TBA 2016
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film My Trip My Adventure: The Lost Paradise (2016) Cast

Denny Sumargo
David John Schaap
Rizky Hanggono
Nadine Chandrawinata
Marshall Sastra
Cathy Sharon
Alya Putri
Rikas Harsa

Trailer Film My Trip My Adventure: The Lost Paradise (2016)