Jumat, 19 Agustus 2016

Will You Marry Me (2016)

Will You Marry Me adalah sebuah film drama-romance terbaru Indonesia di tahun 2016. Film Will You Marry Me (2016) akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Dedy Mercy. Di dalam pembuatan film ini, selain sebagai sutradara Dedy Mercy juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Imam Salimy.

Will You Marry Me Movie ini, akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Mercusuar Films dan Prashanti Widya Sinema. Yang mana pada awal perilisannya akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Film ini direncanakan tayang pada tanggal 15 September 2016 (Indonesia). Adapun untuk para pemain film, yang akan bermain didalam film drama Indonesia Will You Marry Me (2016) ini, yaitu seperti Felicya Angelista, Whulandary Herman, Dinda Surbakti, Ferly Putra, Immanuel Caesar Hito dan Mike Mohede.

Inti cerita Film Will You Marry Me (2016) yaitu, akan bercerita tentang kisah asmara dua sejoli yang baru saja merajut kisah cinta. Pada mulanya hubungan mereka berjalan dengan bahagia. Akan tetapi cobaan pun datang ketika tiba-tiba mantan mereka kembali muncul didalam kehidupan mereka. Kemunculan mantan kekasih membuat hubungan kedua sejoli tersebut mulai tergoncang.

Will You Marry Me, Film Will You Marry Me, Will You Marry Me Sinopsis, Will You Marry Me Trailer, Will You Marry Me Review, Download Poster Film Will You Marry Me 2016

Sinopsis Film Will You Marry Me (2016)

Film Drama Indonesia Will You Marry Me ini, akan menceritakan kisah cinta antara Jenny Rose dan Rama. Jenny Rose adalah seorang penyanyi di sebuah tempat kafe kecil yang berada di Kota Bandung. Ia dan groupnya hampir tiap malam mengisi sebuah acara live show. Seperti halnya malam malam sebelumnya. Jenny selalu mendapat sambutan yang meriah dari para pengunjungnya.

Namun, dimalam itu terasa sangat berbeda. Disaat ada seorang tamu baru, yang baru sekali datang di kafe tersebut. Tamu (Rama) itu meminta Jenny untuk tetap melanjutkan pertunjukannya meskipun jam pertunjukannya telah selesai, dan sudah tidak ada pengunjung yang lain. Dari sinilah awal mula kisah perkenalan mereka.

Perkenalan di antara Rama dan Jenny berjalan baik, dan mereka pun mempunyai hobi sama. Yaitu Sama sama menyukai music classic dan juga photography. Namun, kebahagiaan mereka pun harus terusik ketika Stefanie hadir, yaitu mantan kekasih Rama tanpa diketahui oleh nya. Sejak kepindahannya ke kota Bandung, Stefanie secara diam-diam mencari tahu tentang keberadaan Rama. Tanpa disadari mereka perlahan lahan mulai terjebak didalam nostalgia.

Baca Juga Sinopsis Film Romance Indonesia terbaru Lainnya: Terpana (2016)

Detail Film Will You Marry Me (2016) Crew

Genre / Jenis Film: Drama Romance
Sutradara Film: Dedy Mercy
Rumah Produksi Film: Mercusuar Films, Prashanti Widya Sinema
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Dedy Mercy, Imam Salimy
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: - Menit
MPAA: R (13+)
Tanggal Rilis/Tayang Film: 15 September 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Will You Marry Me (2016) Cast

Felicya Angelista
Whulandary Herman
Dinda Surbakti
Ferly Putra
Immanuel Caesar Hito
Mike Mohede

Trailer Film Will You Marry Me (2016)