Sabtu, 20 Agustus 2016

Pinky Promise (2016)

Pinky Promise adalah sebuah film Drama Persahabatan terbaru 2016 yang berasal dari Indonesia. Film Pinky Promise (2016) ini, akan disutradarai oleh seorang sutradara yang cukup terkenal yaitu Guntur Suharjanto. Film ini memiliki genre yang menarik, dan banyak disukai oleh semua kalangan, terutama kalangan remaja, genre tersebut yaitu Drama yang akan dihiasi dengan kisah Persahabatan.

Pinky Promise The Movie ini, akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal dibidang perfilman yaitu, Rumah Produksi Film MP Pro. yang direncanakan tayang di tahun 2016 ini. Namun, sampai sekarang kami belum mendapatkan info resmi tentang kapan tanggal penayangan pastinya.

Adapun para pemain film yang akan bermain didalam film drama Pinky Promise (2016) ini, yaitu diantaranya seperti artis cantik Agni Pratistha, Jajang C Noer, Chelsea Islan, Ira Maya Sopha, Maudy Koesnaedi, Dhea Ananda, Dhea Seto, Alexandra Gottardo, Derby Romero, Ringgo Agus Rahman dan Donny Alamsyah.


Pinky Promise, Film Pinky Promise, Pinky Promise Sinopsis, Pinky Promise Trailer, Pinky Promise Review, Download Poster Film Pinky Promise 2016

Sinopsis Film Pinky Promise (2016)

Film Indonesia Drama Persahabatan Pinky Promise ini, akan mengisahkan cerita tentang warna warni persahabatan diantara kaum hawa, Yang mana dengan jenjang usia yang berbeda beda. dan juga akan menceritakan tentang lika-liku yang berbeda pula.

Walaupun kehidupan mereka penuh dengan cobaan, mereka tetap dengan semangat yang tinggi, dan juga perjuangan yang tanpa kenal menyerah demi untuk dapat menjalani kerasnya ujian hidup. Film ini akan dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas seperti Chelsea Islan, Derby Romero, Ringgo Agus Rahman dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga: Aku Ingin Ibu Pulang (2016)

Detail Film Pinky Promise (2016) crew

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Guntur Suharjanto
Rumah Produksi Film: MP Pro
Penulis Naskah skenario/Novel Film: -
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: R (13+), D (17+)
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: TBA Oktober 2016
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Pinky Promise (2016) Cast

Agni Pratistha
Jajang C Noer
Ira Maya Sopha
Maudy Koesnaedi
Chelsea Islan
Dhea Ananda
Derby Romero
Ringgo Agus Rahman
Dhea Seto
Alexandra Gottardo
Donny Alamsyah

Trailer Film Pinky Promise (2016)