Jumat, 19 Agustus 2016

On The Origin Of Fear (2016)

On The Origin Of Fear adalah sebuah film Indonesia terbaru 2016 dengan jenis Short Film. Film On The Origin Of Fear (2016) ini, akan di sutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Bayu Prihantoro Filemon. Film ini termasuk kedalam jenis film pendek atau Short Film, Yang akan di produseri oleh dua produser sekaligus yaitu Amerta Kusuma dan Yulia Evina Bhara.

On The Origin Of Fear Movie ini, akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi KawanKawan Film dan Limaenam Films. Yang direncanakan tayang pada bulan september 2016 mendatang, atau lebih tepatnya pada tanggal 01 September 2016 (Indonesia). Adapun para pemain film, yang akan bermain didalam Short Film On The Origin Of Fear (2016) ini, yaitu diantaranya seperti Arnanto Kusumo, Pritt Timothy, Mahesa Ahening.

On The Origin Of Fear, Film On The Origin Of Fear, On The Origin Of Fear Sinopsis, On The Origin Of Fear Trailer, On The Origin Of Fear Review, Download poster Film On The Origin Of Fear 2016

Sinopsis Film On The Origin Of Fear (2016)

Short Film On The Origin of Fear ini, akan bercerita tentang penyorotan fakta sejarah, Yaitu tentang kekerasan yang sering sekali dijadikan simbol kekuasaan oleh negara. Salah satunya yaitu yang terdapat pada film yang menggambarkan tentang zaman Orde Baru, yang kerapkali diputar pada setiap tanggal 30 September.

Baca Juga Sinopsis Short Film lainnya: Cinta Subuh 2: Maha Cinta (2015)

Detail Film On The Origin Of Fear (2016) Crew

Genre / Jenis Film: Short Film
Sutradara Film: Bayu Prihantoro Filemon
Rumah Produksi Film: KawanKawan Film, Limaenam Films
Produser Film: Amerta Kusuma, Yulia Evina Bhara
Penulis Naskah skenario/Novel Film: -
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 01 September 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: -

Pemain Film On The Origin Of Fear (2016) Cast

Pritt Timothy
Arnanto Kusumo
Mahesa Ahening

Trailer Film On The Origin Of Fear (2016)