Rabu, 10 Juni 2020

Black Widow (2020)

BLACK WIDOW merupakan film aksi petualangan terbaru 2020 asal Amerika. Film Black Widow ini akan bercerita tentang salah satu pejuang Marvel yang bernama Natasha Romanoff (diperankan oleh Scarlett Johansson), dalam pencariannya antara film Civil War dan Infinity War. Film ini merupakan film ke 24 Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Cate Shortland, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Jac Schaeffer, Ned Benson.

Black Widow Movie ini diproduksi oleh rumah produksi film Marvel Studios, Zak Productions, dan didistribusikan oleh distributor film Blitz, Cinecolor Films Perú, Kinomania, Walt Disney Studios. Film ini diproduseri oleh Victoria Alonso, Louis D'Esposito, Kevin Feige, Scarlett Johansson, Nigel Gostelow, Brad Winderbaum. Film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 6 November 2020 (USA), dimana pada awal perilisannya film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para bintang yang akan turut bermain dan berperan didalam film terbaru Hollywood ini, yaitu diantaranya seperti Scarlett Johansson berperan sebagai Natasha Romanoff / Black Widow, Robert Downey Jr. berperan sebagai Tony Stark (rumored), Florence Pugh berperan sebagai Yelena Belova, Rachel Weisz berperan sebagai Melina Vostokoff, David Harbour berperan sebagai Alexei Shostakov / Red Guardian, William Hurt berperan sebagai Thaddeus Ross, Ray Winstone, Olivier Richters berperan sebagai Muscular Gulag Inmate, O-T Fagbenle berperan sebagai Mason, Michelle Lee, dan Violet McGraw berperan sebagai Young Yelena Belova.

Black Widow (2020), Film Black Widow, Sinopsis Black Widow, Trailer Black Widow, Review Black Widow, Download Poster Black Widow

Sinopsis Black Widow

Film ini akan menceritakan tentang perjalanan hidup salah satu pejuang Marvel yang bernama Natasha Romanoff (diperankan oleh Scarlett Johansson). Saat dirinya terlahir, Ia diberikan kepada KGB, yang dipersiapkan untuk menjadi seorang operatif utamanya.

Dan ketika A.S.R. bubar, pemerintah mencoba untuk membunuhnya, ketika tindakan bergerak ke New York saat ini, di mana dia adalah seorang agen lepas. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Top Gun: Maverick (2020)

Detail Film Black Widow (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara Film: Cate Shortland
Rumah Produksi Film:  Marvel Studios, Zak Productions
Distributor Film:  Blitz, Cinecolor Films Perú, Kinomania, Walt Disney Studios
Penulis Naskah skenario / Novel Film:  Jac Schaeffer, Ned Benson
Produser Film: Victoria Alonso, Louis D'Esposito, Kevin Feige, Scarlett Johansson, Nigel Gostelow, Brad Winderbaum
Lokasi pembuatan Film: Sæbø, Ørsta, Møre og Romsdal, Norway
MPAA: D
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 November 2020 (USA)
Durasi Film: - Menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Black Widow (Cast)

Scarlett Johansson berperan sebagai Natasha Romanoff / Black Widow
Robert Downey Jr. berperan sebagai Tony Stark (rumored)
Florence Pugh berperan sebagai Yelena Belova
Rachel Weisz berperan sebagai Melina Vostokoff
David Harbour berperan sebagai Alexei Shostakov / Red Guardian
William Hurt berperan sebagai Thaddeus Ross
Ray Winstone
Olivier Richters berperan sebagai Muscular Gulag Inmate
O-T Fagbenle berperan sebagai Mason
Michelle Lee
Violet McGraw berperan sebagai Young Yelena Belova
Nanna Blondell
Ever Anderson berperan sebagai Young Natasha Romanoff
Yolanda Lynes
Ahmed Bakare berperan sebagai Prisoner

Trailer Film Black Widow