Sabtu, 06 Juni 2020

Godzilla vs. Kong (2020)

GODZILLA VS. KONG merupakan film aksi, sci-fi, thriller terbaru asal Amerika Serikat ditahun 2020. Film Godzilla vs. Kong ini akan bercerita tentang pertarungan antara dua monster kuat, yaitu Kong raksasa dengan Godzilla yang tak bisa dihentikan, dunia akan menyaksikan siapakah yang akan menjadi Raja Monster. Film ini akan diarahkan oleh sutradara yang cukup terkenal yaitu Adam Wingard. Sedangkan untuk naskah ceritanya ditulis dan dipercayakan pada Eric Pearson, Max Borenstein.

Godzilla vs. Kong Movie ini diproduksi oleh rumah produksi film yang tak diragukan lagi kemampuannya dalam memproduksi film-film keren, yaitu Legendary Entertainment, Warner Bros.. Film ini didistributori juga oleh film: Warner Bros. Film Hollywood ini dijadwalkan rilis pada tanggal 20 November 2020 (USA), yang mana diawal perilisannya nanti, film ini akan menggunakan baha English sebagai bahasa utamanya.

Film ini akan diramaikan oleh sederet aktris dan aktor top hollywood, yaitu diantaranya seperti Eiza González, Millie Bobby Brown berperan sebagai Madison Russell, Alexander Skarsgård, Rebecca Hall, Jessica Henwick, Kyle Chandler berperan sebagai Mark Russell, Lance Reddick, Ziyi Zhang berperan sebagai Dr. Ilene Chen / Dr. Ling, Julian Dennison. Brian Tyree Henry, Demián Bichir, Hakeem Kae-Kazim berperan sebagai Admiral Wilcox, Tasneem Roc berperan sebagai Reporter, dan Kaylee Kristin berperan sebagai Yacht Party Goer. Film ini diproduseri oleh Jon Jashni, Roy Lee, Dan Lin, Eric McLeod, Brian Rogers, Thomas Tull.

Film Godzilla vs. Kong, Trailer Godzilla vs. Kong, Review Godzilla vs. Kong, Sinopsis Godzilla vs. Kong, Download Poster Godzilla vs. Kong

Sinopsis Film Godzilla vs. Kong

Film ini akan menceritakan tentang dunia baru di mana manusia dan monster hidup saling berdampingan, Monarch harus dapat memimpin jalan menuju masa depan yang makmur bersama dengan para Titan, menjaga kemanusiaan tetap terkendali.

Akan tetapi, faksi lawan yang ingin memanipulasi Titans untuk perang mulai bangkit dengan kedok konspirasi jahat, yang kemudian mengancam akan memusnahkan semua kehidupan di planet ini.

Sementara itu di Pulau Tengkorak, aktivitas seismik yang aneh menarik perhatian Godzilla dan Kong, yang kemudian memicu pertarungan antara dua moster yang sangat kuat. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film No Time to Die (2020)

Detail Film Godzilla vs. Kong (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Sci-Fi, Thriller
Sutradara Film: Adam Wingard
Rumah Produksi Film: Legendary Entertainment, Warner Bros.
Distributor Film: Warner Bros.
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Eric Pearson, Max Borenstein
Produser Film: Jon Jashni, Roy Lee, Dan Lin, Eric McLeod, Brian Rogers, Thomas Tull
Lokasi pembuatan Film: Gold Coast, Queensland, Australia
MPAA: PG-13
Tanggal Rilis / Tayang Film: 20 November 2020 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Godzilla vs. Kong (Cast)

Eiza González berperan sebagai -
Millie Bobby Brown berperan sebagai Madison Russell
Alexander Skarsgård berperan sebagai -
Rebecca Hall berperan sebagai -
Jessica Henwick berperan sebagai -
Kyle Chandler berperan sebagai Mark Russell
Lance Reddick berperan sebagai -
Ziyi Zhang berperan sebagai Dr. Ilene Chen / Dr. Ling
Danai Gurira berperan sebagai (rumored)
Julian Dennison berperan sebagai -
Brian Tyree Henry berperan sebagai -
Demián Bichir berperan sebagai -
Hakeem Kae-Kazim berperan sebagai Admiral Wilcox
Tasneem Roc berperan sebagai Reporter
Kaylee Kristin berperan sebagai Yacht Party Goer

Trailer Film Godzilla vs. Kong