Jumat, 05 Juni 2020

No Time to Die (2020)

NO TIME TO DIE adalah merupakan film aksi petualangan terbaru James Bond yang di kenal juga sebagai agen 007 di tahun 2020. Film No Time to Die ini akan bercerita tentang agen jenius bernama James Bond (diperankan oleh Daniel Craig), yang mana dirinya telah memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya, dan menikmati kehidupannya yang tenang di Jamaika. Film ini akan diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Cary Joji Fukunaga. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Neal Purvis, Robert Wade, Cary Joji Fukunaga. Film ini juga dikenal dengan judul BOND 25.

No Time to Die Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Universal Pictures, Eon Productions, dan didistributori oleh distributor film Universal Pictures International (UPI), Toho-Towa. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 25 November 2020 (USA), dengan memiliki panjang durasi yang cukup lama, yaitu sekitar 2 Jam 43 Menit.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan, yaitu diantaranya seperti Ana de Armas berperan sebagai Paloma, Daniel Craig berperan sebagai James Bond, Ralph Fiennes berperan sebagai M, Rory Kinnear berperan sebagai Tanner, Eliot Sumner berperan sebagai Bodyguard, Naomie Harris berperan sebagai Eve Moneypenny, Billy Magnussen berperan sebagai Logan Ash, Jeffrey Wrigh berperan sebagai Felix Leiter, Léa Seydoux berperan sebagai Madeleine Swann, dan Christoph Waltz berperan sebagai Ernst Stavro Blofeld.

No Time to Die (2020), Film No Time to Die, Sinopsis No Time to Die, Trailer No Time to Die, Review No Time to Die, Download Poster No Time to Die

Sinopsis Film No Time to Die

Film ini akan menceritakan tentang agen jenius bernama James Bond (diperankan oleh Daniel Craig), yang mana dirinya telah memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya, dan menikmati kehidupannya yang tenang di Jamaika.

Akan tetapi kedamaiannya tak berlangsung lama, ketika teman lamanya yaitu Felix Leiter (diperankan oleh Jeffrey Wrigh) dari CIA muncul dan meminta bantuannya. Yaitu untuk sebuah misi penyelamatkan seorang ilmuwan yang telah diculik.

Namun ternyata misi tersebut jauh lebih berbahaya dari apa yang diperkirakannya, Yang membawa Bond ke arah penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang sangat berbahaya. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Monster Hunter (2020)

Detail Film No Time to Die (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Thriller
Sutradara Film: Cary Joji Fukunaga
Rumah Produksi Film:  Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Universal Pictures, Eon Productions
Distributor Film: Universal Pictures International (UPI), Toho-Towa
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Neal Purvis, Robert Wade, Cary Joji Fukunaga
Produser Film: Barbara Broccoli, Chris Brigham, Michael G. Wilson
Lokasi pembuatan Film: Pinewood Studios, Iver Heath, Buckinghamshire, England, UK
MPAA: PG-13
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 November 2020 (USA)
Durasi Film: 2 Jam 43 Menit
Box Office Budget: $250,000,000 (estimated)
Negara asal Film: UK, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film No Time to Die (Cast)

Ana de Armas berperan sebagai Paloma
Daniel Craig berperan sebagai James Bond
Ralph Fiennes berperan sebagai M
Rory Kinnear berperan sebagai Tanner
Eliot Sumner berperan sebagai Bodyguard
Naomie Harris berperan sebagai Eve Moneypenny
Billy Magnussen berperan sebagai Logan Ash
Jeffrey Wrigh berperan sebagai Felix Leiter
Léa Seydoux berperan sebagai Madeleine Swann
Christoph Waltz berperan sebagai Ernst Stavro Blofeld
Rami Malek berperan sebagai Safin
David Dencik berperan sebagai Valdo Obruchev
Gordon Alexander berperan sebagai Lab Technician
Ben Whishaw berperan sebagai Q
Lashana Lynch berperan sebagai Nomi

Trailer Film No Time to Die