Jumat, 05 Juni 2020

Monster Hunter (2020)

MONSTER HUNTER adalah sebuah film aksi fantasi petualangan terbaru ditahun 2020. Film Monster Hunter ini akan bercerita tentang petualangan Letnan Artemis (diperankan oleh Milla Jovovich) dan prajuritnya yang setia kepadanya. Film ini disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Paul W.S. Anderson, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Kaname Fujioka. Film ini diadaptasi berdasarkan pada video game oleh Capcom.

Monster Hunter Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Constantin Film, Impact Pictures, Capcom Company, dan dipruseri oleh Distributor Film Sony Pictures Releasing, Toho Company, Universal Pictures International (UPI), China Film Group Corporation (CFGC). Film ini dijadwalkan tayang mulai tanggal 4 September 2020 (USA), dengan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang turut berperan dan meramaikan, yaitu diantaranya seperti Milla Jovovich berperan sebagai Artemis, Tony Jaa berperan sebagai The Hunter, T.I. berperan sebagai Link, Ron Perlman berperan sebagai Admiral, Jannik Schümann berperan sebagai Aiden, Hirona Yamazaki berperan sebagai Handler, dan Meagan Good. Film ini diproduseri oleh Dennis Berardi, Jeremy Bolt, Ken Kamins, Robert Kulzer, Martin Moszkowicz.

Monster Hunter (2020), Film Monster Hunter, Trailer Monster Hunter, Review Monster Hunter, Download Poster Monster Hunter

Sinopsis Film Monster Hunter

Film ini akan menceritakan tentang petualangan Letnan Artemis (diperankan oleh Milla Jovovich) dan prajuritnya yang setia. Yaitu ketika Letnan Artemis beserta prajuritnya dipindahkan ke dunia baru, mereka kemudian terlibat dalam sebuah pertempuran keputus asaan.

Untuk dapat bertahan hidup mereka harus melawan musuh yang memiliki tubuh besar dengan kekuatan luar biasa.Seperti apakah keseruan kisahnya? Tonton dan saksikan Full Movienya di bioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2020)

Detail Film Monster Hunter (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Fantasy
Sutradara Film: Paul W.S. Anderson
Rumah Produksi Film: Constantin Film, Impact Pictures, Capcom Company
Distributor Film: Sony Pictures Releasing, Toho Company, Universal Pictures International (UPI), China Film Group Corporation (CFGC)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Paul W.S. Anderson, Kaname Fujioka
Produser Film: Dennis Berardi, Jeremy Bolt, Ken Kamins, Robert Kulzer, Martin Moszkowicz
Lokasi pembuatan Film: Western Cape, South Africa
MPAA: PG-13
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 September 2020 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: $60,000,000 (estimated)
Negara asal Film: China, Germany, Japan, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Monster Hunter (Cast)

Milla Jovovich berperan sebagai Artemis
Tony Jaa berperan sebagai The Hunter
T.I. berperan sebagai Link
Ron Perlman berperan sebagai Admiral
Jannik Schümann berperan sebagai Aiden
Hirona Yamazaki berperan sebagai Handler
Meagan Good
Diego Boneta
Josh Helman
Jin Au-Yeung
Aaron Beelner berperan sebagai Palico
Schelaine Bennett berperan sebagai Comms Officer
Nic Rasenti berperan sebagai Sergeant Roark
Nanda Costa
Adrián Muñoz berperan sebagai Hunter 2

Trailer Film Monster Hunter