Sabtu, 06 Juni 2020

The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2020)

THE CONJURING 3 atau THE CONJURING: THE DEVIL MADE ME DO IT adalah merupakan film horor terbaru asal Amerika Serikat tahun 2020. Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It ini akan bercerita tentang teror yang mengerikan, pembunuhan dan kejahatan yang tak dikenal yang dialami Ed dan Lorraine Warren, yaitu seorang penyelidik paranormal. Yang menjadi salah satu kasus yang paling sensasional dari arsip mereka. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Michael Chaves. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick. Film ini juga dikenal dengan judul UNTITLED CONJURING UNIVERSE FILM (2020).

The Conjuring: The Devil Made Me Do It Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film New Line Cinema, Atomic Monster, The Safran Company, dan Distributor oleh Warner Bros. Pictures. Film ini diproduseri oleh Will Greenfield, Michelle Morrissey, James Wan, Peter Safran, yang rencananya akan dirilis pada tanggal 11 September 2020 (USA), dengan menggunakan bahasa English dan Portuguese sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan, yaitu diantaranya seperti Vera Farmiga berperan sebagai Lorraine Warren, Patrick Wilson berperan sebagai Ed Warren, Sterling Jerins berperan sebagai Judy Warren, Julian Hilliard berperan sebagai David Glatzel, Charlene Amoia berperan sebagai Judy Glatzel, Ronnie Gene Blevins berperan sebagai Bruno, Steve Coulter berperan sebagai Father Gordon, dan Lindsay Ayliffe berperan sebagai Judge.

The Conjuring 3, Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It, Triler The Conjuring, Sinopsis The Conjuring, Review The Conjuring, Download Poster The Conjuring

Sinopsis Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Film ini akan menceritakan tentang teror yang mengerikan, pembunuhan dan kejahatan yang tak dikenal yang dialami Ed dan Lorraine Warren, yaitu seorang penyelidik paranormal. Yang menjadi salah satu kasus yang paling sensasional dari arsip mereka.

Kisah mereka dimulai dengan pertarungan untuk menyelamatkan jiwa seorang bocah lelaki, yang kemudian membawa mereka melampaui apa pun yang belum pernah mereka lihat sebelumnya, untuk menandai pertama kalinya dalam sejarah AS bahwa seorang tersangka pembunuhan akan mengklaim setan kepemilikan sebagai pertahanan. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Mulan (2020)

Detail Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Mystery, Thriller
Sutradara Film: Michael Chaves
Rumah Produksi Film:  New Line Cinema, Atomic Monster, The Safran Company
Distributor Film: Warner Bros. Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: David Leslie Johnson-McGoldrick
Produser Film: Will Greenfield, Michelle Morrissey, James Wan, Peter Safran
Lokasi pembuatan Film: USA
MPAA: D
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 September 2020 (USA)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English, Portuguese

Pemain Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It (Cast)

Vera Farmiga berperan sebagai Lorraine Warren
Patrick Wilson berperan sebagai Ed Warren
Sterling Jerins berperan sebagai Judy Warren
Julian Hilliard berperan sebagai David Glatzel
Charlene Amoia berperan sebagai Judy Glatzel
Ronnie Gene Blevins berperan sebagai Bruno
Steve Coulter berperan sebagai Father Gordon
Lindsay Ayliffe berperan sebagai Judge
Eugenie Bondurant
Ruairi O'Connor berperan sebagai Arne
Shannon Kook berperan sebagai Drew Thomas
Ingrid Bisu
Mitchell Hoog berperan sebagai Young Ed
Sarah Catherine Hook berperan sebagai Debbie Glatzel
Casey Hendershot berperan sebagai Inmate

Trailer Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It