Minggu, 07 Juni 2020

Roh Mati Paksa: Cinta Berujung Maut (2020)

ROH MATI PAKSA: CINTA BERUJUNG MAUT merupakan film horor aksi terbaru Indonesia ditahun 2020. Film ini akan bercerita tentang sepasang muda mudi yang terjebak dalam kisah asmara. yang mana mereka harus menerima akibat dari perbuatanya. Yaitu bermula ketika keangkuhan Boy (diperankan oleh Arnold Leonard) yang mempermainkan hati Lastri (diperankan oleh Dea Annisa).

Hal itu menjadi sebab terjadinya teror pada teman-temannya, kecuali Vina (diperankan oleh Gabriella Larasati) di villa milik kakek Boy, yang terletak ditempat yang terpencil.Film ini disutradarai oleh sutradara film yang cukup berpengalaman dalam pembuatan film, yaitu Adi Garing, yang juga merangkap sebgai penulis naskah ceritanya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Agus Noor Ismail.

Roh Mati Paksa: Cinta Berujung Maut Movie ini diproduksi dan didistributori oleh rumah produksi film Super Media Pictures. Film ini diproduseri oleh Unchu Viejay. Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan, yaitu diantaranya seperti Arnold Leonard berperan sebagai Boy, Dea Annisa berperan sebagai Lastri, Ismi Melinda berperan sebagai Madam, Ahmad Syaiful berperan sebagai Alvin, Gabriella Larasati berperan sebagai Vina, Ratu Sikumbang berperan sebagai Farah, Robert Chaniago berperan sebagai Feri, dan Natalie Zenn berperan sebagai Salsa. Dikarenakan Wabah virus, jadwal penayangan film tertunda.

Film Roh Mati Paksa, Sinopsis Roh Mati Paksa, Film Roh Mati Paksa: Cinta Berujung Maut, Sinopsis Roh Mati Paksa: Cinta Berujung Maut, Trailer Roh Mati Paksa: Cinta Berujung Maut, Review Roh Mati Paksa: Cinta Berujung Maut, Download Poster Roh Mati Paksa: Cinta Berujung Maut

Sinopsis Film Roh Mati Paksa: Cinta Berujung Maut

Film ini akan bercerita tentang sepasang muda mudi yang terjebak dalam kisah asmara. yang mana mereka harus menerima akibat dari perbuatanya. Yaitu bermula ketika keangkuhan Boy (diperankan oleh Arnold Leonard) yang mempermainkan hati Lastri (diperankan oleh Dea Annisa). Hal itu menjadi sebab terjadinya teror pada teman-temannya, kecuali Vina (diperankan oleh Gabriella Larasati) di villa milik kakek Boy, yang terletak ditempat yang terpencil.

Liburan Boy bersama teman-temanya, yaitu Salsa (diperankan oleh Natalie Zenn), Farah (diperankan oleh Ratu Sikumbang), Alvin (diperankan oleh Ahmad Syaiful), dan Ferry (diperankan oleh Robert Chaniago ) berubah mejadi sebuah teror yang menyeramkan. Vina yang penasaran dengan segala teror yang menimpa teman-temannya itu, kemudian mencari tahu apa penyebabnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Walking Dead Tomate (2020)

Detail Film Roh Mati Paksa: Cinta Berujung Maut (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Action
Sutradara Film: Adi Garing
Rumah Produksi Film: Super Media Pictures
Distributor Film: Super Media Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Agus Noor Ismail, Adi Garing
Produser Film: Unchu Viejay
MPAA: D
Tanggal Rilis / Tayang Film: TBA 2020 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Roh Mati Paksa: Cinta Berujung Maut (Cast)

Arnold Leonard berperan sebagai Boy
Dea Annisa berperan sebagai Lastri
Ismi Melinda berperan sebagai Madam
Ahmad Syaiful berperan sebagai Alvin
Gabriella Larasati berperan sebagai Vina
Ratu Sikumbang berperan sebagai Farah
Robert Chaniago berperan sebagai Feri
Natalie Zenn berperan sebagai Salsa

Trailer Film Roh Mati Paksa: Cinta Berujung Maut