Senin, 08 Juni 2020

Tersanjung the Movie (2020)

TERSANJUNG THE MOVIE adalah film drama romantis terbaru Indonesia ditahun 2020. Film Tersanjung the Movie ini akan bercerita tentang gadis bernama Yura Puspita (diperankan oleh Clara Bernadeth), yang sejak berusia dua tahun dirinya telah kehilangan ibunya. Yura harus dapat menjalani hidupnya bersama dengan ibu tiri, yaitu Indah Besari (diperankan oleh Kinaryosih), yang selalu memperlakukan dirinya dengan buruk. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Hanung Bramantyo, Pandhu Adjisurya, Selain sebagai sutradar mereka juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Raam Punjabi.

Tersanjung the Movie ini diproduksi dan didistributori oleh rumah produksi film MVP Pictures, Dapur Film. Film ini akan diaramaikan oleh sederet aktris dan aktor top tanah air, yaitu diantaranya seperti Clara Bernadeth berperan sebagai Yura Puspita, Giorgino Abraham berperan sebagai Christian, Kevin Ardilova berperan sebagai Oka Saputra, Marthino Lio berperan sebagai Bobby Sadewo, Djenar Maesa Ayu berperan sebagai Bu Sadewo, Endhita berperan sebagai Diandra, ibu kandung Yura, Ernanto Kusuma berperan sebagai Somad, Sacha Stevenson berperan sebagai Michelle, danNugie berperan sebagai Gerry Hartono, ayah Yura. Untuk jadwal penayangan film ini terpaksa tertunda dikarenakan wabah virus yang tengah melanda tanah air.


Tersanjung the Movie, Film Tersanjung the Movie, Sinopsis Tersanjung the Movie, Trailer Tersanjung the Movie, Review Tersanjung the Movie, Download Poster Tersanjung the Movie

Sinopsis Tersanjung the Movie


Film ini akan menceritakan tentang gadis bernama Yura Puspita (diperankan oleh Clara Bernadeth), yang sejak berusia dua tahun dirinya telah kehilangan ibunya. Yura harus dapat menjalani hidupnya bersama dengan ibu tiri, yaitu Indah Besari (diperankan oleh Kinaryosih), yang selalu memperlakukan dirinya dengan buruk.

Gerry Hartono (diperankan oleh Nugie) Ayah kandung Yura, adalah seorang musisi yang dalam karirnya tengah mengalami fase surut, sehingga untuk dapat mencukupi kebutuhan keluarga, ibu tirinya seolah menjadi tulang punggung dalam keluarganya.

Di sisi lain, Yura mempunyai saudara tiri yang dianggap seperti saudara kandung, yaitu Nisa (diperankan oleh Allya Syakila). Mereka tinggal di rumah yang dibilang cukup sederhana di kota Salatiga, Jawa Tengah.

Kedekatan Yura dengan kedua sahabatnya, yaitu Oka Saputra (diperankan oleh Kevin Ardilova) dan Christian (diperankan oleh Giorgino Abraham), membuat mereka jatuh hati. Dengan gaya bercanda tetapi serius Oka berkata bahwa Christian harus mau mengajak Yura berpacaran, meskipun Oka sebenarnya mencintai Yura sejak lama.

Akan tetapi Christian menghilang, mengetahui hal tersebut Oka menikahi Yura. Seperti apakah kisah selengkapnya? Kemanakan Christianpergi? Temukan jawabanya dengan menonton Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Yowis Ben 3 (2020)

Detail Film Tersanjung the Movie (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Hanung Bramantyo, Pandhu Adjisurya
Rumah Produksi Film: MVP Pictures, Dapur Film
Distributor Film: MVP Pictures, Dapur Film
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Hanung Bramantyo, Pandhu Adjisurya
Produser Film: Raam Punjabi
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: TBA 2020 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Tersanjung the Movie (Cast)

Clara Bernadeth berperan sebagai Yura Puspita
Giorgino Abraham berperan sebagai Christian
Kevin Ardilova berperan sebagai Oka Saputra
Marthino Lio berperan sebagai Bobby Sadewo
Djenar Maesa Ayu berperan sebagai Bu Sadewo
Endhita berperan sebagai Diandra, ibu kandung Yura
Ernanto Kusuma berperan sebagai Somad
Sacha Stevenson berperan sebagai Michelle
Nugie berperan sebagai Gerry Hartono, ayah Yura
Kinaryosih berperan sebagai Indah Besari, ibu tiri Yura
Allya Syakila berperan sebagai Nisa
Feby Febiola berperan sebagai Rachel, ibu Christian
Ari Wibowo berperan sebagai Salim, ayah Christian
Jenny Zhang berperan sebagai Grace
Bebe Gracia berperan sebagai Yura kecil

Trailer Film Tersanjung the Movie