Minggu, 28 Juni 2020

Sniper: Assassin's End (2020)

SNIPER 8 atau berjudul SNIPER: ASSASSIN'S END merupakan film aksi terbaru Hollywood ditahun 2020. Film Sniper: Assassin's End ini akan bercerita tentang seorang penembak jitu penembak Khusus Ops Brandon Beckett (diperankan oleh Chad Michael Collins), yang dibentuk sebagai tersangka utama atas pembunuhan seorang pejabat asing, di malam sebelum dirinya menandatangani sebuah perjanjian perdagangan profil tinggi dengan negara Amerika Serikat. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh Kaare Andrews, sedangkan untuk naskah skeanrionya ditulis oleh Oliver Thompson. Film ini diproduseri oleh Greg Malcolm, Vicki Sotheran, Oliver Thompson.

Sniper: Assassin's End Movie ini diproduksi oleh rumah produksi film Destination Films, Sony Pictures Home Entertainment, dan didistributori oleh distributor film Sony Pictures Worldwide Acquisitions (SPWA). Film ini dirilis pada tanggal 16 Juni 2020 (Poland), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit, dan dengan menggunakan bahasa Englis sebagai bahasa utamanya.

Adapun intuk para pemain film yang turut meramaikan, yaitu seperti Chad Michael Collins berperan sebagai Brandon Beckett, Sayaka Akimoto berperan sebagai Yuki Mifune / Lady Death, Tom Berenger berperan sebagai Thomas Beckett, Ryan Robbins berperan sebagai Agent Zeke 'Zero' Rosenberg, Lochlyn Munro berperan sebagai Agent John Franklin, Emily Tennant berperan sebagai Agent Juliet Clover, Michael Jonsson berperan sebagai Drake Phoenix, Vincent Gale berperan sebagai Donald South, dan Sasha Piltsin berperan sebagai Vasily Petrov.
Sniper: Assassin's End, Film Sniper: Assassin's End, Sinopsis Sniper: Assassin's End, Trailer Sniper: Assassin's End, Review Sniper: Assassin's End, Download Poster Sniper: Assassin's End

Sinopsis Sniper: Assassin's End (2020)

Film ini akan menceritakan tentang seorang penembak jitu penembak Khusus Ops Brandon Beckett (diperankan oleh Chad Michael Collins), yang dibentuk sebagai tersangka utama atas pembunuhan seorang pejabat asing, di malam sebelum dirinya menandatangani sebuah perjanjian perdagangan profil tinggi dengan negara Amerika Serikat.

Ruang gerak yang sempit untuk melarikan diri, Beckett menyadari bahwa mungkin saja ada sebuah operasi gelap di dalam pemerintah, dan Beckett kemudian bermitra dengan satu-satunya orang yang dapat dipercayainya, yaitu ayahnya seorang legendaris Sniper Sgt. Thomas Beckett (diperankan oleh Tom Berenger).

Mereka kemudian dihadapkan dengan Mercenaries Rusia, dan juga seorang pembunuh terlatih Yakuza, dengan memiliki keterampilan penembak jitu yang dapat menyaingi kedua penembak tajam legendaris. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Balck Widow (2020)

Detail Film Sniper: Assassin's End (Crew)

Genre / Jenis Film: Action
Sutradara Film: Kaare Andrews
Rumah Produksi Film: Destination Films, Sony Pictures Home Entertainment
Distributor Film: Sony Pictures Worldwide Acquisitions (SPWA)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Oliver Thompson
Produser Film: Greg Malcolm, Vicki Sotheran, Oliver Thompson
Lokasi pembuatan Film: Vancouver, Canada
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 Juni 2020 (Poland)
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Sniper: Assassin's End (Cast)

Chad Michael Collins berperan sebagai Brandon Beckett
Sayaka Akimoto berperan sebagai Yuki Mifune / Lady Death
Tom Berenger berperan sebagai Thomas Beckett
Ryan Robbins berperan sebagai Agent Zeke 'Zero' Rosenberg
Lochlyn Munro berperan sebagai Agent John Franklin
Emily Tennant berperan sebagai Agent Juliet Clover
Michael Jonsson berperan sebagai Drake Phoenix
Vincent Gale berperan sebagai Donald South
Sasha Piltsin berperan sebagai Vasily Petrov
Bethany Brown berperan sebagai Agent Sarah Peterson
Gerald Paetz berperan sebagai Georgie
Sean Kohnke berperan sebagai Stiltz
Jason William Day berperan sebagai Nikolai (as Jason Day)
Victor Favrin berperan sebagai Bruno Diaz
Fraser Corbett berperan sebagai Police Officer

Trailer Sniper: Assassin's End (2020)