Senin, 22 Juni 2020

Teen Spirit (2019)

TEEN SPIRIT adalah film drama musikal terbaru yang tayang ditahun 2020 ini. Film Teen Spirit ini akan bercerita tentang gadis cantik pemalu bernama Violet (diperankan oleh Elle Fanning). Ia adalah seorang gadis pemalu yang berasal dari sebuah kota kecil. Violet mempunyai sebuah impian ingin menjadi seorang penyanyi terkenal. Film ini penggarapannya melibatkan dua negara yaitu UK, dan USA. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Max Minghella, yang juga sekaligus sebagai penulis naskah sekenarionya.

Teen Spirit Movie ini diproduksi oleh rumah produksi yang cukup terkenal, yaitu film Blank Tape, Automatik Entertainment, Aperture Media Partners, dan didistributori oleh distributor film Elevation Pictures. Film ini telah dirilis pada tanggal 19 April 2019 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 33 menit. Film ini diproduseri oleh Fred Berger.

Adapun untuk para pemain film yang turut meramikan, yaitu seperti Elle Fanning berperan sebagai Violet, Agnieszka Grochowska berperan sebagai Marla, Archie Madekwe berperan sebagai Luke, Zlatko Buric berperan sebagai Vlad, Millie Brady berperan sebagai Anastasia, Vivian Oparah berperan sebagai Kelli, Ria Zmitrowicz berperan sebagai Hayley, Olive Gray berperan sebagai Lisa, Andrew Ellis berperan sebagai Roger, Charlie Mayhew berperan sebagai Choreographer, dan Marius De Vries berperan sebagai Marcus.
Teen Spirit, Film Teen Spirit, Sinopsis Teen Spirit, Trailer Teen Spirit, Review Teen Spirit, Download Poster Teen Spirit

Sinopsis Teen Spirit

Film ini akan menceritakan tentang gadis cantik pemalu bernama Violet (diperankan oleh Elle Fanning). Ia adalah seorang gadis pemalu yang berasal dari sebuah kota kecil. Violet mempunyai sebuah impian ingin menjadi seorang penyanyi terkenal.

Dengan bantuan dari seorang mentor, dirinya mengikuti sebuah ajang pencarian bakat. Dan dirinya akhirnya dapat melewati masa-masa sulit, serta berhasil menjadi terkenal dan juga dapat berusaha untuk menentukanjalan hidupnya sendiri.

BACA JUGA: Sinopsis Film I Still Believe (2020)

Detail Film Teen Spirit (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Music
Sutradara Film: Max Minghella
Rumah Produksi Film:  Aperture Media Partners, Blank Tape, Automatik Entertainment
Distributor Film: Elevation Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Max Minghella
Produser Film: Fred Berger
Lokasi pembuatan Film:  Montréal, Québec, Canad
MPAA: PG-13
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 January 2020 (Japan), 19 April 2019 (USA)
Durasi Film: 1 jam 33 menit
Negara asal Film: UK, USA
Bahasa Film: English, Polish

Pemain Film Teen Spirit (Cast)

Elle Fanning berperan sebagai Violet
Agnieszka Grochowska berperan sebagai Marla
Archie Madekwe berperan sebagai Luke
Zlatko Buric berperan sebagai Vlad
Millie Brady berperan sebagai Anastasia
Vivian Oparah berperan sebagai Kelli
Ria Zmitrowicz berperan sebagai Hayley
Olive Gray berperan sebagai Lisa
Andrew Ellis berperan sebagai Roger
Charlie Mayhew berperan sebagai Choreographer
Marius De Vries berperan sebagai Marcus
Elizabeth Berrington berperan sebagai Lorene
Noof McEwan berperan sebagai Bar Manager
John Locke berperan sebagai Gary the Bartender
George Jovanovic berperan sebagai Receptionist

Trailer Teen Spirit