Selasa, 23 Juni 2020

The Invisible Man (2020)

THE INVISIBLE MAN merupakan film horor psikologis fiksi Hollywood terbaru 2020. Film The Invisible Man ini akan bercerita tentang kisah dari seorang wanita bernama Cecilia (diperankan oleh Elisabeth Moss). Yaitu ketika mantan kekasihnya mengambil nyawanya sendiri dan meninggalkan kekayaannya. Akan tetapi Cecilia merasa curiga kematian kekasihnya hanyalah kebohongan. Film ini diarahkan dan disutradrai oleh sutradara film bernama Leigh Whannell, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario filmnya. Film ini diadaptasi dari sebuah buku novel dengan judul sama, karya H. G. Well, dan dibuat ulang dari film yang berjudul sama tahun 1933.

The Invisible Man Movie ini diproduksi oleh rumah produksi film Universal Pictures, Goalpost Pictures, Blumhouse Productions, dan didistributori oleh distributor film Universal Pictures. Film ini dirilis pada tanggal 28 February 2020 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 2 Jam 4 Menit, dan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain yang turut meramaikan yaitu seperti Elisabeth Moss berperan sebagai Cecilia Kass, Oliver Jackson-Cohen berperan sebagai Adrian Griffin, Harriet Dyer berperan sebagai Emily Kass, Aldis Hodge berperan sebagai James Lanier, Storm Reid berperan sebagai Sydney Lanier, Michael Dorman berperan sebagai Tom Griffin, Benedict Hardie berperan sebagai Marc (Architect), Renee Lim berperan sebagai Doctor Lee, Brian Meegan berperan sebagai Lyft Driver, Nick Kici berperan sebagai Taylor (Waiter), dan Vivienne Greer berperan sebagai Screaming Woman. Film ini diproduseri oleh Jason Blum, Kylie du Fresne.
The Invisible Man, Film The Invisible Man, Sinopsis The Invisible Man, Trailer The Invisible Man, Review The Invisible Man, Download Poster The Invisible Man

Sinopsis The Invisible Man (2020)

Film ini akan menceritakan tentang kisah dari seorang wanita bernama Cecilia (diperankan oleh Elisabeth Moss). Yaitu ketika mantan kekasihnya mengambil nyawanya sendiri dan meninggalkan kekayaannya. Akan tetapi Cecilia merasa curiga kematian kekasihnya hanyalah kebohongan.

Serta ketika serangkaian kejadian yang kebetulan berubah menjadi hal yang mematikan, Cecilia kemudian berupaya untuk membuktikan, bahwa dirinya sedang diburu oleh seseorang yang tak dapat dilihat oleh siapa pun. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Dead By Dawn (2020)

Detail Film The Invisible Man (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Mystery, Sci-Fi
Sutradara Film: Leigh Whannell
Rumah Produksi Film: Universal Pictures, Goalpost Pictures, Blumhouse Productions
Distributor Film: Universal Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Leigh Whannell
Produser Film: Jason Blum, Kylie du Fresne
Lokasi pembuatan Film: Fox Studios, Moore Park, Sydney, New South Wales, Australia
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 February 2020 (USA)
Durasi Film: 2 Jam 4 Menit
Box Office Budget: $7,000,000 (estimated)
Negara asal Film: Australia, USA, Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film The Invisible Man (Cast)

Elisabeth Moss berperan sebagai Cecilia Kass
Oliver Jackson-Cohen berperan sebagai Adrian Griffin
Harriet Dyer berperan sebagai Emily Kass
Aldis Hodge berperan sebagai James Lanier
Storm Reid berperan sebagai Sydney Lanier
Michael Dorman berperan sebagai Tom Griffin
Benedict Hardie berperan sebagai Marc (Architect)
Renee Lim berperan sebagai Doctor Lee
Brian Meegan berperan sebagai Lyft Driver
Nick Kici berperan sebagai Taylor (Waiter)
Vivienne Greer berperan sebagai Screaming Woman
Nicholas Hope berperan sebagai Head Doctor
Cleave Williams berperan sebagai Orderly
Cardwell Lynch berperan sebagai Police Officer
Sam Smith berperan sebagai Detective Reckley

Trailer The Invisible Man (2020)