Sabtu, 20 Juni 2020

Dead by Dawn (2020)

DEAD BY DAWN merupakan film horor terbaru asal Amerika di tahun 2020. Film Dead by Dawn ini akan menceritakan tentang seorang pria yang ingin melakukan bunuh diri di sebuah kabin terpencil. Akan tetapi dirinya tiba-tiba dihadapkan pada sebuah permasalahan yang tak Ia duga. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Sean Cain, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Wes Laurie.

Dead by Dawn Movie ini, diproduksi oleh rumah produksi film Silver Spider Investments, Velvet Hammer Films, dan didistribusikan oleh distributor film Uncork'd Entertainment. Film ini telah dirilis pada tanggal 8 April 2020 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 Jam 25 Menit, dan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Film horor terbaru Hollywood ini diproduseri oleh Jamie Bernadette, Erick Feigin, Sean Cain, Jessie Hales, Linda Slade. Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan, yaitu diantaranya seperti
Drew Lindsey Mitchell berperan sebagai Lulu (as Drew Mitchell), Kelcey Watson berperan sebagai Dylan, Jamie Bernadette berperan sebagai Snack, Bo Burroughs berperan sebagai Neil, Timothy Muskatell berperan sebagai Chad, Bobby Slaski berperan sebagai Shane, Detra Hicks berperan sebagai Nadine, Skylar Dominique berperan sebagai Sofia, Jessie Hales berperan sebagai Gina, dan Bruce Spargo berperan sebagai Donnie.

Dead by Dawn (2020), Film Dead by Dawn, Sinopsis Dead by Dawn, Trailer Dead by Dawn, Review Dead by Dawn, Download Poster Dead by Dawn

Sinopsis Dead by Dawn (2020)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria yang ingin melakukan bunuh diri di sebuah kabin terpencil. Akan tetapi dirinya tiba-tiba dihadapkan pada sebuah permasalahan yang tak Ia duga. Ia dapat menyelamatkan dan memberi perlindungan terhadap seorang wanita yang diculik, dari tiga penyimpangan dan juga permainan sadis. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Sputnik (2020)

Detail Film Dead by Dawn (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Sean Cain
Rumah Produksi Film: Silver Spider Investments, Velvet Hammer Films
Distributor Film: Uncork'd Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sean Cain (original idea), Wes Laurie
Produser Film: Jamie Bernadette, Erick Feigin, Sean Cain, Jessie Hales, Linda Slade
Lokasi pembuatan Film: Pine Mountain Club, California, USA
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 April 2020 (USA)
Durasi Film: 1 Jam 25 Menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Dead by Dawn (Cast)

Drew Lindsey Mitchell berperan sebagai Lulu (as Drew Mitchell)
Kelcey Watson berperan sebagai Dylan
Jamie Bernadette berperan sebagai Snack
Bo Burroughs berperan sebagai Neil
Timothy Muskatell berperan sebagai Chad
Bobby Slaski berperan sebagai Shane
Detra Hicks berperan sebagai Nadine
Skylar Dominique berperan sebagai Sofia
Jessie Hales berperan sebagai Gina
Bruce Spargo berperan sebagai Donnie

Trailer Dead by Dawn (2020)