Kamis, 11 Juni 2020

Sputnik (2020)

SPUTNIK adalah sebuah film horor sci-fi terbaru 2020 yang berasal dari negara Rusia. Film Sputnik ini akan menceritakan tentang seorang awak kapal ruang angkasa yang selamat, setelah pesawatnya mengalami kecelakaan hebat. Namun saat dirinya sampai ke bumi ternyata tak sendirian, makhluk berbahaya bersembunyi didalam tubuhnya. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Egor Abramenko. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Oleg Malovichko, yang bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Andrei Zolotarev.

Sputnik Movie ini diproduksi oleh rumah produksi film Art Pictures Studio, Fond kino, Hype Film, dan didistributori oleh distributor film IFC Midnight, XYZ Films. Film ini diproduseri oleh Aleksandr Andryushchenko, Fedor Bondarchuk, Alexander Andryushenko, Pavel Burya, Vyacheslav Murugov, Ilya Stewart, Murad Osmann.

Adapun untuk para pemain film, yang akan turut bermain dan meramaikan film ini, yaitu diantaranya seperti Oksana Akinshina berperan sebagai Tatyana Klimova, Fedor Bondarchuk berperan sebagai Semiradov, Pyotr Fyodorov berperan sebagai Konstantin Veshnyakov, Anna Nazarova berperan sebagai Nurse, Anton Vasilev, dan Vasiliy Zotov berperan sebagai Biologist. Film ini direncankan rilis pada tanggal 15 April 2020 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 Jam 53 menit, yana mana pada awal perilissannya film ini akan menggunakan bahasa Russian sebagai bahasa utamanya.

Film Sputnik, Sinopsis Sputnik, Trailer Sputnik, Review Sputnik, Download Poster Sputnik

Sinopsis Sputnik

Film ini akan menceritakan tentang seorang awak kapal ruang angkasa yang selamat, setelah pesawatnya mengalami kecelakaan hebat. Namun saat dirinya sampai ke bumi ternyata tak sendirian, makhluk berbahaya bersembunyi didalam tubuhnya. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Roh Mati Paksa: Cinta Berujung Maut (2020)

Detail Film Sputnik (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Sci-Fi
Sutradara Film: Egor Abramenko
Rumah Produksi Film: Art Pictures Studio, Fond kino, Hype Film
Distributor Film: IFC Midnight, XYZ Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Oleg Malovichko, Andrei Zolotarev
Produser Film: Aleksandr Andryushchenko, Fedor Bondarchuk, Alexander Andryushenko, Pavel Burya, Vyacheslav Murugov, Ilya Stewart, Murad Osmann
MPAA: 16 +
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 April 2020 (USA)
Durasi Film: 1 Jam 53 menit
Negara asal Film: Russia
Bahasa Film: Russian

Pemain Film Sputnik (Cast)

Oksana Akinshina berperan sebagai Tatyana Klimova
Fedor Bondarchuk berperan sebagai Semiradov
Pyotr Fyodorov berperan sebagai Konstantin Veshnyakov
Anna Nazarova berperan sebagai Nurse
Anton Vasilev berperan sebagai -
Vasiliy Zotov berperan sebagai Biologist

Trailer Sputnik