Jumat, 12 Juni 2020

Tom and Jerry (2020)

TOM AND JERRY merupakan film animasi komedi petualangan terbaru 2020 yang asal USA. Film ini akan bercerita tentang Jerry, yaitu seekor tikus kecil, tinggal di dalam dinding rumah pedesaan New England yang besar di mana dia berteman dengan pemilik lama, pasangan tua yang penuh kasih. Pertemanan komedi mereka yang unik berakhir setelah pasangan lanjut usia itu lewat dan rumah mereka dijual. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Tim Story, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Eric Gravning, Katie Silberman.

Tom and Jerry Movie (2020) ini akan diproduksi oleh rumah produksi film Warner Animation Group, Keylight Productions, Hanna-Barbera Productions, dan akan didistribusikan oleh distributor film Karo Premiere, Kinomania, Warner Bros. Pictures. Film ini dijadwalkan rilis pada tangggal 23 December 2020 (USA), dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Film ini diproduseri oleh Allison Abbate, Christopher DeFaria, Jon Silk, D. Scott Easton.

Film animasi terbaru Hollywood 2020 ini akan diramaikan dan diperankan oleh aktris dan sktor to Hollywood, yaitu diantaranya seperti Chloë Grace Moretz berperan sebagai Kayla, Michael Peña berperan sebagai Terrance, Rob Delaney berperan sebagai DuBros,Pallavi Sharda berperan sebagai Preeta,Jordan Bolger berperan sebagai Cameron,Daniel Adegboyega berperan sebagai Gavin,Colin Jost, Ken Jeong berperan sebagai Jackie,Leandra Ryan berperan sebagai Yoga Instructor, Jeremy Ang Jones berperan sebagai Boyfriend, Eleanor Fanyinka berperan sebagai Sadie, Ajay Chhabra berperan sebagai Mr. Mehta, Janis Ahern berperan sebagai Mrs. Erickson, dan Christina Chong berperan sebagai Lola.

Film Tom and Jerry (2020), Sinopsis Tom and Jerry (2020), Trailer Tom and Jerry (2020), Review Tom and Jerry (2020), Download Poster Tom and Jerry (2020)

Sinopsis Tom and Jerry (2020)

Film ini akan menceritakan tentang Jerry, seekor tikus kecil, tinggal di dalam dinding rumah pedesaan New England yang besar di mana dia berteman dengan pemilik lama, pasangan tua yang penuh kasih. Pertemanan komedi mereka yang unik berakhir setelah pasangan lanjut usia itu lewat dan rumah mereka dijual.

Ketika sebuah keluarga muda pindah, Jerry bertekad untuk menakuti mereka agar tidak mengambil alih rumahnya. Keluarga itu dengan cepat mengadopsi seekor kucing liar, yang belakangan bernama Tom, untuk membantu menyingkirkan masalah hama mereka.

Dalam pertempuran epik untuk rumah, Tom & Jerry segera menemukan kekaguman mereka yang tumbuh untuk keluarga dan harus bekerja sama untuk melindungi mereka dari ancaman luar. Melalui kerja tim mereka, mereka berdua belajar nilai tertinggi dari keluarga dan persahabatan.

BACA JUGA: Sinopsis Film The SpongBob Movie: Sponge on the Run (2020)

Detail Film Tom and Jerry (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Comedy
Sutradara Film: Tim Story
Rumah Produksi Film: Warner Animation Group, Keylight Productions, Hanna-Barbera Productions
Distributor Film:  Karo Premiere, Kinomania, Warner Bros. Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Eric Gravning, Katie Silberman
Produser Film: Allison Abbate, Christopher DeFaria, Jon Silk, D. Scott Easton
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 December 2020 (USA)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Tom and Jerry (Cast)

Chloë Grace Moretz berperan sebagai Kayla
Michael Peña berperan sebagai Terrance
Rob Delaney berperan sebagai DuBros
Pallavi Sharda berperan sebagai Preeta
Jordan Bolger berperan sebagai Cameron
Daniel Adegboyega berperan sebagai Gavin
Colin Jost
Ken Jeong berperan sebagai Jackie
Leandra Ryan berperan sebagai Yoga Instructor
Jeremy Ang Jones berperan sebagai Boyfriend
Eleanor Fanyinka berperan sebagai Sadie
Ajay Chhabra berperan sebagai Mr. Mehta
Janis Ahern berperan sebagai Mrs. Erickson
Christina Chong berperan sebagai Lola
Marc Wesley DeHaney berperan sebagai Commuter

Trailer Tom and Jerry

Coming Soon