Sabtu, 20 Juni 2020

Classic Again (2020)

CLASSIC AGAIN merupakan film drama romantis terbaru 2020 asal negara Thailand. Film Classic Again ini akan bercerita tentang kisah cinta segitiga yang secara ajaib mencerminkan asmara ibunya yang telah terpendam bertahun-tahun yang lalu, seorang wanita muda mengikuti kata hatinya untuk membimbingnya. kisah Berawal saat mencari dokumen untuk sang ibu, yaitu Bota (diperankan oleh Mint Ranchrawee Uakoolwarawat) yang kemudian menemukan sebuah kotak, berisikan sebuah surat cinta yang membawa dirinya menelusuri kisah asamara pertama ibunya. Film ini adalah remake dari film romantis asal Korea Selatan yang pernah Polpuler, yang berjudul The Classic (2003). Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Thatchaphong Suphasri.

Classic Again Movie ini diproduksi dan didistributori oleh Rumah Produksi Film CJ Major Entertainment. Film ini telah dirilis pada tanggal 11 Juni 2020 (Singapore), dengan memiliki panjang durasi sekitar 2 Jam 3 Menit. Dan adapun untuk para pemain yang turut meramaikan, yaitu seperti
Thitipoom Techaapaikhun berperan sebagai Kajorn, Ranchrawee Uakoolwarawat berperan sebagai Dalah / Bota, Gee Sutthirak Subvijitra berperan sebagai Non, Tong Samitpong Sakulpongchai berperan sebagai Tanil, Amm Siraprapa Sookdamrong berperan sebagai Toom, Meiko Chonnikan Netjui berperan sebagai Poppy, dan Thitinan Khlangphet berperan sebagai Tubtim.

Classic Again, Film Classic Again, Sinopsis Classic Again, Trailer Classic Again, Review Classic Again, Download Poster Classic Again

Sinopsis Classic Again (2020)

Film ini akan menceritakan tentang kisah cinta segitiga yang secara ajaib mencerminkan asmara ibunya yang telah terpendam bertahun-tahun yang lalu, seorang wanita muda mengikuti kata hatinya untuk membimbingnya. kisah Berawal saat mencari dokumen untuk sang ibu, yaitu Bota (diperankan oleh Mint Ranchrawee Uakoolwarawat) yang kemudian menemukan sebuah kotak, berisikan sebuah surat cinta yang membawa dirinya menelusuri kisah asamara pertama ibunya.

Semasa ibunya muda yaitu Dalah (diperankan juga oleh Mint Ranchrawee Uakoolwarawat) menghabiskan liburannya di rumah kakek. Di sana, Dalah bertemu dengan cinta pertamanya yaitu Kajorn (diperankan oleh New Thitipoom Techaapaikhun). Namun, cinta mereka terhalang disaat Dalah dijodohkan dengan Tanil (diperankan oleh Tong Samitpong Sakulpongchai), yaitu teman baik Kajorn di sekolah.

Kisah cinta segitiga yang terjadi terhadap Dalah secara ajaib juga terjadi pada Bota saat ini. Bota jatuh cinta kepada Non (diperankan oleh Gee Sutthirak Subvijitra), yaitu seorang anggota klub drama yang juga disukai oleh sahabat baiknya, yaitu Poppy (diperankan oleh Meiko Chonnikan Netjui). Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Molulo 2: Jodohku Yang Mana? (2020)

Detail Film Classic Again (Crew)

Genre / Jenis Film: Romance, Drama
Sutradara Film: Thatchaphong Suphasri
Rumah Produksi Film: CJ Major Entertainment
Distributor Film: Cj Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Tatchapong Supasri
Produser Film: Tatchapong Supasri
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 June 2020 (Singapore)
Durasi Film: 2 Jam 3 Menit
Negara asal Film: Thailand
Bahasa Film: Thailand

Pemain Film Classic Again (Cast)

Thitipoom Techaapaikhun berperan sebagai Kajorn
Ranchrawee Uakoolwarawat berperan sebagai Dalah / Bota
Gee Sutthirak Subvijitra berperan sebagai Non
Tong Samitpong Sakulpongchai berperan sebagai Tanil
Amm Siraprapa Sookdamrong berperan sebagai Toom
Meiko Chonnikan Netjui berperan sebagai Poppy
Thitinan Khlangphet berperan sebagai Tubtim

Trailer Film Classic Again