Selasa, 16 Juni 2020

Molulo 2: Jodohku yang Mana? (2020)

MOLULO 2: JODOHKU YANG MANA? merupakan drama komesdi terbaru Indonesia ditahun 2020. Film Molulo 2: Jodohku yang Mana? ini akan bercerita perjalanan kisah lika liku hidup, setelah pernikahan Tiar (diperankan oleh Andi Arsyil) dengan Ros (diperankan oleh Arlita Reggiana) di Kendari. Mengetahui Ros positif hamil, Tiar kemudian memutuskan untuk pergi ke Jakarta bersama kedua temannya, yaitu Sakka (diperankan oleh Zakaribo) dan Dodi (diperankan oleh Dodi Mahuze), untuk mencari kerja dan sekaligus untuk mencari saudara Bapaknya yang katanya kaya raya. Hal tersebut Ia lakukan untuk membantu kondisi dari keluarganya yang terbelit hutang yang cukup besar.

Film Jodohku yang Mana? ini adalah arahan dari sutradara film bernama Irham Acho Bahtiar. Derdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Ferdy K, Andi Arsyil Rahman. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul Molulo : Jodoh Tak Bisa Dipaksa (2017), yang telah dirilis pada tanggal 2 November 2017.

Molulo 2: Jodohku yang Mana? Movie ini diproduksi dan didistribusikan oleh rumah produksi film Dcu Production, Moov Pictures. Film ini diproduseri oleh Partono Wiraputra, Santi Muzhar, Andi Arsyil Rahman. Film drama komedi Indonesia terbaru ini pada awalnya direncankan rilis pada tanggal 19 Maret 2020 (Indonesia), akan tetapi dikarenakan adanya wabah virus jadwal perilisan film ini tertunda.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film komedi terbaru Indonesia ini, yaitu diantaranya seperti Andi Arsyil Rahman berperan sebagai Tiar, Arlita Reggiana berperan sebagai Ros/Rosdiana, Alexa Key berperan sebagai Ayana, Alli Murdani berperan sebagai Alli, Ical Kate berperan sebagai Ical, Dodi Mahuze berperan sebagai Dodi, Zakaribo berperan sebagai Sakka, Robby Sugara berperan sebagai Ayah Ayana, Musdalifah Basri berperan sebagai Musdalifah, Arnold Sisham berperan sebagai Haji Sisse, Naya Bachmid berperan sebagai Ibu Tiar, Derry Drajat berperan sebagai Bos Kantor TKI, dan Ucha Limau berperan sebagai Ucha.

Film Molulo 2, Sinopsis Molulo 2, Film Molulo 2: Jodohku yang Mana?, Sinopsis Molulo 2: Jodohku yang Mana?, Trailer Molulo 2: Jodohku yang Mana?, Review Molulo 2: Jodohku yang Mana?, Download Poster Molulo 2: Jodohku yang Mana?

Sinopsis Molulo 2: Jodohku yang Mana?

Film ini akan menceritakan perjalanan kisah lika liku hidup, setelah pernikahan Tiar (diperankan oleh Andi Arsyil) dengan Ros (diperankan oleh Arlita Reggiana) di Kendari. Mengetahui Ros positif hamil, Tiar kemudian memutuskan untuk pergi ke Jakarta bersama kedua temannya, yaitu Sakka (diperankan oleh Zakaribo) dan Dodi (diperankan oleh Dodi Mahuze), untuk mencari kerja dan sekaligus untuk mencari saudara Bapaknya yang katanya kaya raya. Hal tersebut Ia lakukan untuk membantu kondisi dari keluarganya yang terbelit hutang yang cukup besar.

Akan tetapi diluar dugaan, mereka justru kesasar di Kota Bandung. Di sana mereka bertemu dengan seorang gadis muda cantik bernama Ayana (diperankan oleh Alexa Key), yang juga ingin ke Jakarta. Kesetiaan dari Tiar kemudian harus diuji, yaitu antara Jakarta dan Makassar. Disaat dirinya mau tak mau harus terlibat dalam urusan pribadi Ayana, yang cukup menghabiskan waktu dan juga emosinya. Dan sementara itu disisi lain, Ros mengalami sebuah kejadian yang tak pernah dibayangkan oleh Tiar. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Tarung Sarung (2020)

Detail Film Molulo 2: Jodohku yang Mana? (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Irham Acho Bahtiar
Rumah Produksi Film: Dcu Production, Moov Pictures
Distributor Film: Dcu Production, Moov Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ferdy K, Andi Arsyil Rahman
Produser Film: Partono Wiraputra, Santi Muzhar, Andi Arsyil Rahman
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 Maret 2020 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Molulo 2: Jodohku yang Mana? (Cast)

Andi Arsyil Rahman berperan sebagai Tiar
Arlita Reggiana berperan sebagai Ros/Rosdiana
Alexa Key berperan sebagai Ayana
Alli Murdani berperan sebagai Alli
Ical Kate berperan sebagai Ical
Dodi Mahuze berperan sebagai Dodi
Zakaribo berperan sebagai Sakka
Robby Sugara berperan sebagai Ayah Ayana
Musdalifah Basri berperan sebagai Musdalifah
Arnold Sisham berperan sebagai Haji Sisse
Naya Bachmid berperan sebagai Ibu Tiar
Derry Drajat berperan sebagai Bos Kantor TKI
Ucha Limau berperan sebagai Ucha
Eddy Lagos berperan sebagai Edo Lagos/Eddy Lagos
Ria Lutfi berperan sebagai Ibu Musdalifah
Lutfi Sato berperan sebagai Haji Matto
Anjas Chambank berperan sebagai Fikri
Rita Papua berperan sebagai Ibu Rosdiana
Ince Syahrul Anam berperan sebagai Doni
Nato Beko berperan sebagai Nato
Dani Brekelle berperan sebagai Supir truk

Trailer Molulo 2: Jodohku yang Mana?