Minggu, 14 Juni 2020

Tarung Sarung (2020)

TARUNG SARUNG merupakan film drama aksi terbaru 2020 asal Indonesia. Film Tarung Sarung ini bercerita tentang kisah perjalanan pemuda bernama Deni Ruso (diperankan oleh Panji Zoni), yang mana dirinya terlahir dari salah satu keluarga terkaya di negara Indonesia. Menurut Deni uang merupakan segalanya, bahkan Deni kehilangan kepercayaannya terhadap Tuhan. Film ini diarahkan dan disutradari oleh sutradara film bernama Archie Hekagery, yang mana selain sebagai sutradara film, Archie Hekagery juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini direncankan rilis pada tanggal 2 April 2020 (Indonesia), namun dikarenakan adanya wabah yang melanda, perilisan film ini menjadi tertunda.

Tarung Sarung Movie ini diproduksi dan didistribusikan oleh rumah produksi film yang sudah banya memproduksi film film ok, yaitu rumah produksi film Starvision. Film ini diproduseri oleh Chand Parwez Servia, Fiaz Servia. Film aksi drama terbaru Indonesia ini akan diramaikan oleh sederek bintang-bintang top tanah air, yaitu diantaranya seperti Panji Zoni berperan sebagai Deni Ruso, Yayan Ruhian berperan sebagai Pak Khalid, Maizura berperan sebagai Tenri, Hajra Romessa berperan sebagai Kanang, Awaluddin berperan sebagai Pak Boby, Arman Dewarti berperan sebagai Pak Yasin, Doyok SuperDJ berperan sebagai Gogos, Annette Edoarda berperan sebagai Gwen, Cemal Faruk berperan sebagai Sanrego, Surya Saputra berperan sebagai Oom Badul, Jarot SuperDJ berperan sebagai Tutu, Imelda Therinne berperan sebagai Dina Ruso, dan Uppi Ashabul berperan sebagai Abeng.

Tarung Sarung, Film , Sinopsis Tarung Sarung, trailer Tarung Sarung, Review Tarung Sarung, Download Poster Tarung Sarung

Sinopsis Tarung Sarung

Film ini menceritakan tentang kisah perjalanan pemuda bernama Deni Ruso (diperankan oleh Panji Zoni), yang mana dirinya terlahir dari salah satu keluarga terkaya di negara Indonesia. Menurut Deni uang merupakan segalanya, bahkan Deni kehilangan kepercayaannya terhadap Tuhan.

Namun semua itu berubah saat dirinya pergi ke Makassar untuk mengurus bisnis keluarga, disana ia bertemu dengan Tenri (diperankan oleh Maizura), yaitu gadis cantik Makassar dan juga aktivis yang sangat membenci Ruso Corp, karena ia menganggap Ruso Corp sebagai kapitalis perusak lingkungan.

Demi untuk mendapatkan cinta dari Tenri, Deni pun menyembunyikan identitas. Masalahpun akhirnya muncul ketika Sanrego (diperankan oleh Cemal Faruk), yaitu seorang juara bela diri Tarung Sarung tak menerimanya.

Deni dihajar habis-habisan oleh Sanrego. Kermudian, Deni berguru pada Pak Khalid (diperankan oleh Yayan Ruhian) yaitu seorang penjaga Masjid. Tak hanya belajar Tarung Sarung, Deni juga belajar mengenal Tuhannya lagi. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah (2020)

Detail Film Tarung Sarung (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Drama
Sutradara Film: Archie Hekagery
Rumah Produksi Film: Starvision
Distributor Film: Starvision
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Archie Hekagery
Produser Film: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Lokasi Film: Makassar, South Sulawesi, Indonesia
MPAA: 13 +
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 April 2020 (Indonesia)
Durasi Film: - Menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Tarung Sarung (Cast)

Panji Zoni berperan sebagai Deni Ruso
Yayan Ruhian berperan sebagai Pak Khalid
Maizura berperan sebagai Tenri
Hajra Romessa berperan sebagai Kanang
Awaluddin berperan sebagai Pak Boby
Arman Dewarti berperan sebagai Pak Yasin
Doyok SuperDJ berperan sebagai Gogos
Annette Edoarda berperan sebagai Gwen
Cemal Faruk berperan sebagai Sanrego
Surya Saputra berperan sebagai Oom Badul
Jarot SuperDJ berperan sebagai Tutu
Imelda Therinne berperan sebagai Dina Ruso
Uppi Ashabul berperan sebagai Abeng
El Ryan Carlen berperan sebagai Panjul
Ikbal Fauzi berperan sebagai Berry
Adi Nugroho berperan sebagai Host
Fergie Brittany berperan sebagai Cewek cantik
Alvin Adam berperan sebagai Manajer klab malam
Matahari Yusuf berperan sebagai Ryan
Fikri Hadil berperan sebagai Gamal
Ajat berperan sebagai Adik Khalid
Boy Idrus berperan sebagai Wasit

Trailer Tarung Sarung