Senin, 15 Juni 2020

KKN Di Desa Penari (2020)

KKN DI DESA PENARI merupakan film horor terbaru Indonesia di tahun 2020. Film KKN Di Desa Penari ini akan bercerita tentang enam mahasiswa yang melakukan KKN di sebuah desa yang sangat terpencil, mereka yaitu Nur (diperankan oleh Tissa Biani), Ayu (diperankan oleh Aghniny Haque), Widya (diperankan oleh Adinda Thomas), Anton (diperankan oleh Calvin Jeremy), Bima (diperankan oleh Achmad Megantara) dan Wahyu (diperankan oleh M Fajar Nugraha). Mereka tak pernah mengira, bahwa desa yang mereka pilih itu ternyata bukanlah desa biasa. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Awi Suryadi, Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Lele Laila, Gerald Mamahit.

KKN Di Desa Penari Movie ini diproduksi dan didistibutori oleh rumah produksi film yang cukup terkenal, dan juga sudah banyak memproduksi berbagai film yaitu rumah produksi film Pichouse Films, MD Pictures. Film ini diproduseri oleh Manoj Punjabi, dan direncankan rilis pada tanggal 19 Maret 2020 (Indonesia), akan tetapi dikarenakan adanya wabah virus, perilisan film ini ditunda.

Film horor Indonesia terbaru 2020 ini, akan diramaikan oleh sederet bintang-bintang top, yaitu diantaranya seperti Tissa Biani berperan sebagai Nur, Achmad Megantara berperan sebagai Bima, Adinda Thomas berperan sebagai Widya, Aghniny Haque berperan sebagai Ayu, Calvin Jeremy berperan sebagai Anton, Kiki Narendra berperan sebagai Pak Prabu, Aulia Sarah berperan sebagai Badarawuhi, M Fajar Nugraha berperan sebagai Wahyu, Diding Boneng Zeta berperan sebagai Mbah Buyut, Aty Cancer berperan sebagai Bu Sundari, Dewi Sri, dan Andri Mashadi Trinugraha.

KKN Di Desa Penari, Film KKN Di Desa Penari, Sinopsis KKN Di Desa Penari, Trailer KKN Di Desa Penari, Review KKN Di Desa Penari, Download Poster KKN Di Desa Penari

Sinopsis KKN Di Desa Penari

Film ini akan menceritakan tentang enam mahasiswa yang melakukan KKN di sebuah desa yang sangat terpencil, mereka yaitu Nur (diperankan oleh Tissa Biani), Ayu (diperankan oleh Aghniny Haque), Widya (diperankan oleh Adinda Thomas), Anton (diperankan oleh Calvin Jeremy), Bima (diperankan oleh Achmad Megantara) dan Wahyu (diperankan oleh M Fajar Nugraha). Mereka tak pernah mengira, bahwa desa yang mereka pilih itu ternyata bukanlah desa biasa.

Pak Prabu (diperankan oleh Kiki Narendra), yaitu bapak kepala desa, sebelumnya telah memperingatkan pada mereka untuk tak melewati batas gapura terlarang. Tempat tersebut mungkin ada hubungannya dengan seorang penari cantik yang menganggu Nur dan Widya.

Satu persatu dari ke enam mahasiswa tersebut mulai merasakan keanehan di desa itu. Bima mulai berubah sikap, dan program KKN yang mereka kerjakan menjadi berantakan. Tampaknya penghuni gaib desa itu tak menyukai mereka semua. Nur kemudian menemukan sebuah fakta bahwa salah satu dari mereka telah melanggar aturan di desa tersebut.

Teror demi teror dari sosok penari misterius dari hari ke hari semakin menyeramkan. Mereka kemudian meminta bantuan dari Mbah Buyut (diperankan oleh Diding Boneng), yaitu seorang dukun setempat. Namun semua telah terlambat. Mereka berenam terancam tak dapat pulang dengan selamat dari desa itu, yaitu desa yang dikenal dengan nama desa penari. Seperti apakh keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Djoerig Salawe (2020)

Detail Film KKN Di Desa Penari (Crew)

Genre / Jenis Film: Horor
Sutradara Film: Awi Suryadi
Rumah Produksi Film: Pichouse Films, MD Pictures
Distributor Film: Pichouse Films, MD Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Lele Laila, Gerald Mamahit
Produser Film: Manoj Punjabi
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 Maret 2020 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film KKN Di Desa Penari (Cast)

Tissa Biani berperan sebagai Nur
Achmad Megantara berperan sebagai Bima
Adinda Thomas berperan sebagai Widya
Aghniny Haque berperan sebagai Ayu
Calvin Jeremy berperan sebagai Anton
Kiki Narendra berperan sebagai Pak Prabu
Aulia Sarah berperan sebagai Badarawuhi
M Fajar Nugraha berperan sebagai Wahyu
Diding Boneng Zeta berperan sebagai Mbah Buyut
Aty Cancer berperan sebagai Bu Sundari
Dewi Sri berperan sebagai -
Andri Mashadi Trinugraha berperan sebagai -

Trailer KKN Di Desa Penari