Rabu, 17 Juni 2020

Malik & Elsa (2020)

MALIK & ELSA atau MALIK DAN ELSA adalah sebuah film drama romantis terbaru Indonesia ditahun 2020. Film Malik & Elsa ini akan bercerita tentang kisah asmara antara Malik (diperankan oleh Endi Arfian) dan Elsa (diperankan oleh Salshabilla Adriani), yang mana semula berawal dari bemain tebak-tebakan, dan yang kalah harus mentraktir yang menang sampai tujuh hari berturut-turut. Dalam permainan tersebut Elsalah yang kalah, dan Ia harus mentraktir Malik selama tujuh hari berturut-turut. Namun ternyata Tujuh hari itu dapat menyatukan Malik dari kondisi keluarganya yang bertolak belakang dibandingkan dengan Elsa. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Eddy Prasetya. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Nana Mulyana, Media Kita, Boy Candra. Film ini diadaptasi dari sebuah buku novel dengan judul yang sama karya Boy Chandra.

Malik & Elsa Movie ini akan diproduksi dan didistributori oleh rumah produksi film Max Pictures. Film drama romantis terbaru Indonesia ini diproduseri oleh Agus Basuki, Ody Mulya Hidayat. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 2 April 2020 (Indonesia), akan tetapi dikarenakan terjadi wabah virus, perilisan film ini tertunda.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Endy Arfian berperan sebagai Malik, Salshabilla Adriani berperan sebagai Elsa, Joshua Pandelaki berperan sebagai Pak Dirman,Budi Setyawan berperan sebagai Bang Ali,Nina Rahma berperan sebagai Mama Elsa,Muhamad Yahya Nur Ibrahim berperan sebagai Liandra,Hendra Lesmana berperan sebagai Lubis,Fauzan Azima berperan sebagai Teman Liandra,Aidil Adha berperan sebagai Teman Liandra,Hanif Alkadri berperan sebagai Papa Elsa,Mak Ipin berperan sebagai Ayah Malik, dan Della VS berperan sebagai Teman Liandra.

Malik & Elsa, Film Malik & Elsa, Sinopsis Malik & Elsa, Trailer Malik & Elsa, Review Malik & Elsa, Download Poster Malik & Elsa

Sinopsis Malik & Elsa

Film ini akan menceritakan tentang kisah asmara antara Malik (diperankan oleh Endi Arfian) dan Elsa (diperankan oleh Salshabilla Adriani), yang mana semula berawal dari bemain tebak-tebakan, dan yang kalah harus mentraktir yang menang sampai tujuh hari berturut-turut. Dalam permainan tersebut Elsalah yang kalah, dan Ia harus mentraktir Malik selama tujuh hari berturut-turut. Namun ternyata Tujuh hari itu dapat menyatukan Malik dari kondisi keluarganya yang bertolak belakang dibandingkan dengan Elsa.

Dalam waktu tujuh hari itu, mereka dapat saling mengisi, dan tumbuhlah benih-benih cinta. Namu dikarenakan Elsa menjadi sering lupa waktu, Ia Elsa dilarang Ibunya bergaul dengan Malik, dan ditambah Malik memenangkan sebuah kompetisi menulis, yang memberinya sebuah kesempatan untuk belajar di negara Belanda. Malik pun harus dapat menentukan pilihannya, antara cita-cita dengan cinta yang belum Ia ungkapkan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Malulo 2: Jodohku yang Mana? (2020)

Detail Film Malik & Elsa (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Eddy Prasetya
Rumah Produksi Film: Max Pictures
Distributor Film: Max Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Nana Mulyana, Media Kita, Boy Candra
Produser Film: Agus Basuki, Ody Mulya Hidayat
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 April 2020 (Indonesia)
Durasi Film: - Menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Malik & Elsa (Cast)

Endy Arfian berperan sebagai Malik
Salshabilla Adriani berperan sebagai Elsa
Joshua Pandelaki berperan sebagai Pak Dirman
Budi Setyawan berperan sebagai Bang Ali
Nina Rahma berperan sebagai Mama Elsa
Muhamad Yahya Nur Ibrahim berperan sebagai Liandra
Hendra Lesmana berperan sebagai Lubis
Fauzan Azima berperan sebagai Teman Liandra
Aidil Adha berperan sebagai Teman Liandra
Hanif Alkadri berperan sebagai Papa Elsa
Mak Ipin berperan sebagai Ayah Malik
Della VS berperan sebagai Teman Liandra
Mahyeldi berperan sebagai Rektor
Boy Chandra berperan sebagai Chandra, adik Elsa

Trailer Malik & Elsa