Kamis, 18 Juni 2020

Serigala Langit (2020)

SERIGALA LANGIT adalah film drama aksi terbaru 2020 asal Indonesia. Film Serigala Langit ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Gadhing Baskara (diperankan oleh Deva Mahenra). Ia merupakan seorang pilot tempur baru di Skadron Serigala Langit. Dirinya merasa akan dengan sangat mudah menjadi yang terbaik di Skadron Serigala Langit, dikarenakan selama ini dirinya selalu menjadi yang terbaik dalam menempuh akademi dan juga sekolah penerbang. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh oleh sutradara film bernama  Reka Wijaya. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Titien Wattimena, Reka Wijaya, Rifki Ardisha, Fajar Adianto. Film ini diproduseri oleh Avesina Soebli.

Serigala Langit Movie ini diproduksi dan didistributori oleh E-Motion Entertainment. Film drama aksi terbaru Indonesia ini pada awalnya dijadwalkan rilis pada tanggal 9 April 2020 (Indonesia), namun dikarenakan adanya wabah virus, perilisan film ini menjadi tertunda. Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Deva Mahenra berperan sebagai Gadhing Baskara, Bunga Jelitha berperan sebagai Tami, Yoshua Sudarso berperan sebagai Herman, Dede Yusuf berperan sebagai Panji, Wanda Hamidah berperan sebagai Pertiwi, Thomas Sparinga berperan sebagai Sam, Donny Damara berperan sebagai Marsekal Pertama Erik, Anya Geraldine berperan sebagai Nadya, Dian Sidik berperan sebagai Haris, Randy Pangalila berperan sebagai Yogi Hartanto, dan Sekar Sari berperan sebagai Ratih.

Serigala Langit, Film Serigala Langit, Sinopsis Serigala Langit, Trailer Serigala Langit, Review Serigala Langit, Download Poster Serigala Langit

Sinopsis Serigala Langit

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Gadhing Baskara (diperankan oleh Deva Mahenra). Ia merupakan seorang pilot tempur baru di Skadron Serigala Langit. Dirinya merasa akan dengan sangat mudah menjadi yang terbaik di Skadron Serigala Langit, dikarenakan selama ini dirinya selalu menjadi yang terbaik dalam menempuh akademi dan juga sekolah penerbang.

Percaya diri yang sangat belebihan tersebut menjadikannya arogan, sehingga membuatnya tak disukai oleh pilot-pilot Tempur senior. Sebenarnya dirinya menyimpan sebuah masalah yang serius didalam dirinya. Sudah begitu lama dirinya tak bertegur sapa dengan ayahnya.

Di Skadron Serigala Langit, dirinya mengagumi Tami (diperankan oleh Bunga Jelitha), yang menjadi penerbang pesawat Hercules. Di bawah komando Marsekal Pertama Erik (diperankan oleh Doni Damara), Skadron Seriga Langit ditugasi dengan misi untuk mengawal dan sekaligus mengantarkan Helen (diperankan oleh Christina Danilla), dari International Human Care yaitu untuk mencari fakta tentang sebuah dugaan pelanggaran kejahatan kemanusiaan di negara bernama Republik Kabubed.

Lima bulan Gadhing melewati masa buruk di Skadron Langit. Ayah yang sangat dibencinya meninggal, kemudian Haris (diperankan oleh Dian Sidik), seorang Pilot Senior di Skadron Serigala Langit gara-gara kecerobohan Gadhing, mengalami keracunan oksigen di pesawat tempur, serta perkelahian Gadhing dengan Sam (diperankan oleh Thomas Sparinga), yaitu sesama pilot di Skadron. Gadhingpun akhirnya diskors dari Skadron Serigala Langit. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Malik & Elsa (2020)

Detail Film Serigala Langit (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Drama
Sutradara Film: Reka Wijaya
Rumah Produksi Film: E-Motion Entertainment
Distributor Film: E-Motion Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Titien Wattimena, Reka Wijaya, Rifki Ardisha, Fajar Adianto
Produser Film: Avesina Soebli
MPAA:
Tanggal Rilis / Tayang Film: TBA 2020 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Serigala Langit (Cast)

Deva Mahenra berperan sebagai Gadhing Baskara
Bunga Jelitha berperan sebagai Tami
Yoshua Sudarso berperan sebagai Herman
Dede Yusuf berperan sebagai Panji
Wanda Hamidah berperan sebagai Pertiwi
Thomas Sparinga berperan sebagai Sam
Donny Damara berperan sebagai Marsekal Pertama Erik
Anya Geraldine berperan sebagai Nadya
Dian Sidik berperan sebagai Haris
Randy Pangalila berperan sebagai Yogi Hartanto
Sekar Sari berperan sebagai Ratih
Damara Finch berperan sebagai Donald
Prabu Revolusi berperan sebagai Hamzah
Joko Nugroho berperan sebagai Tuan Besar
Putri Ayudya berperan sebagai dr Rina
Yayu Unru berperan sebagai Rudy
Christina Danilla berperan sebagai Helen

Trailer Serigala Langit