Jumat, 19 Juni 2020

Rumble (2021)

RUMBLE atau berjudul lain MONSTER ON THE HILL ini adalah film animasi komedi keluarga terbaru 2021 asal USA. Film Rumble ini akan bercerita tentang dunia monster, di mana didunia tersebut gulat monster adalah merupakan olahraga global, dan monster adalah merupakan atlet superstar. Film ini akan diarahkan dan disutradari oleh sutradara film bernama Hamish Grieve. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Alexandra Bracken, dan Matt Lieberman.

Rumble Movie ini akan diproduksi oleh rumah produksi film Good Universe, Paramount Animation, Reel FX Creative Studios, dan akan didistribusikan oleh distributor film B&H Film Distribution, Toho-Towa, United International Pictures (UIP), Central Partnership, Paramount Pictures. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 29 January 2021 (USA), dimana pada awal perilisanny nanti film ini akan menggunakan bahasa English sebagi bahasa utamanya.

Adapun untuk para pengisi suara yang akan turut meramiakan dan bermain didalam film animasi terbaru Hollywood ini, yaitu diantaranya seperti Ben Schwartz, Terry Crews berperan sebagai Tentacularis, Will Arnett berperan sebagai Steve, Geraldine Viswanathan berperan sebagai Winnie, Jimmy Tatro, Tony Danza, Joe Anoa'i berperan sebagai (voice) (as Roman Reigns), Rebecca Quin berperan sebagai (voice) (as Becky Lynch), Fred Melamed berperan sebagai The Mayor, Michael Buffer, dan Stephen A. Smith. Film ini diproduseri oleh Mark Bakshi, Brad Booker, Naia Cucukov.

Rumble, Film Rumble, Sinopsis Rumble, Trailer Rumble, Review Rumble, Download Poster Rumble

Sinopsis Rumble

Film ini akan menceritakan tentang dunia monster, di mana didunia tersebut gulat monster adalah merupakan olahraga global, dan monster adalah merupakan atlet superstar. Seorang remaja bernama Winnie (diperankan oleh Geraldine Viswanathan) berusaha mengikuti jejak ayahnya dengan melatih monster yang tidak disayang yang dicintai menjadi juara. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Tom and Jerry (2020)

Detail Film Rumble (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Comedy, Family
Sutradara Film: Hamish Grieve
Rumah Produksi Film: Good Universe, Paramount Animation, Reel FX Creative Studios
Distributor Film: B&H Film Distribution, Toho-Towa, United International Pictures (UIP), Central Partnership, Paramount Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Alexandra Bracken, Matt Lieberman
Produser Film: Mark Bakshi, Brad Booker, Naia Cucukov
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 29 January 2021 (USA)
Durasi Film: - Menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Rumble (Cast)

Ben Schwartz berperan sebagai (voice)
Terry Crews berperan sebagai Tentacularis (voice)
Will Arnett berperan sebagai Steve (voice)
Geraldine Viswanathan berperan sebagai Winnie (voice)
Jimmy Tatro berperan sebagai (voice)
Tony Danza berperan sebagai (voice)
Joe Anoa'i berperan sebagai (voice) (as Roman Reigns)
Rebecca Quin berperan sebagai (voice) (as Becky Lynch)
Fred Melamed berperan sebagai The Mayor (voice)
Michael Buffer berperan sebagai (voice)
Stephen A. Smith berperan sebagai (voice)

Trailer Rumble