Minggu, 21 Juni 2020

Unhinged (2020)

UNHINGED merupakan film laga Hollywood terbaru ditahun 2020. Film Unhinged ini akan bercerita tentang sebuah teror yang terus mengikuti Rachel (diperankan oleh Caren Pistorius) dan anaknya Kyle (diperankan oleh Gabriel Bateman). Kisah bermula dari sebuah insiden kecil di jalan raya, Rachel dan Kyle harus menghadapi seorang lelaki misterius (diperankan oleh Russell Crowe) yang mempunyai gangguan kejiwaan. Film ini adalah arahan dari sutradra film bernama Derrick Borte. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Carl Ellsworth.

Unhinged Movie ini diproduksi oleh rumah produksi film Burek Films, Ingenious, Solstice Studios. Dan didistributori oleh distributorf ilm Diamond Films, Leonine Distribution, Solstice Studios, Eagle Films, VVS Films, The Searchers, Ascot Elite Entertainment Group. Film ini akan dirilis pada tanggal 10 Juli 2020 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 Jam 31 Menit, dan dengan menggunakan bahasa utama yaitu bahasa English.

Film Box Office Hollywood terbaru 2020 ini diproduseri oleh Lisa Ellzey, Mark Gill, Andrew Gunn, dan dibintangi oleh bintang-bintang papan atas Hollywood, yaitu diantaranya seperti Russell Crowe berperan sebagai The Man, Jimmi Simpson berperan sebagai Andy, Caren Pistorius berperan sebagai Rachel, Gabriel Bateman berperan sebagai Kyle, Austin P. McKenzie berperan sebagai Fred, Lucy Faust berperan sebagai Rosie, Gregory Hobson berperan sebagai Patron, Anne Leighton berperan sebagai Deborah Haskell, Sylvia Grace Crim berperan sebagai Teacher, Michael Papajohn berperan sebagai Cop, dan Stephen Louis Grush berperan sebagai Leo.
Unhinged (2020), Film Unhinged, Sinopsis Unhinged, Trailer Unhinged, Review Unhinged, Download Poster Unhinged

Sinopsis Unhinged (2020)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah teror yang terus mengikuti Rachel (diperankan oleh Caren Pistorius) dan anaknya Kyle (diperankan oleh Gabriel Bateman). Kisah bermula dari sebuah insiden kecil di jalan raya, Rachel dan Kyle harus menghadapi seorang lelaki misterius (diperankan oleh Russell Crowe) yang mempunyai gangguan kejiwaan. Hidup mereka kini berada dalam bahaya di saat teror terus mengikutinya. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Dead by Dawn (2020)

Detail Film Unhinged (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Derrick Borte
Rumah Produksi Film: Burek Films, Ingenious, Solstice Studios
Distributor Film: Diamond Films, Leonine Distribution, Solstice Studios, Eagle Films, VVS Films, The Searchers, Ascot Elite Entertainment Group
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Carl Ellsworth
Produser Film:  Lisa Ellzey, Mark Gill, Andrew Gunn
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 Juli 2020 (USA)
Durasi Film: 1 Jam 31 Menit
Box Office Budget: $33,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Unhinged (Cast)

Russell Crowe berperan sebagai The Man
Jimmi Simpson berperan sebagai Andy
Caren Pistorius berperan sebagai Rachel
Gabriel Bateman berperan sebagai Kyle
Austin P. McKenzie berperan sebagai Fred
Lucy Faust berperan sebagai Rosie
Gregory Hobson berperan sebagai Patron
Anne Leighton berperan sebagai Deborah Haskell
Sylvia Grace Crim berperan sebagai Teacher
Michael Papajohn berperan sebagai Cop
Stephen Louis Grush berperan sebagai Leo
Devyn A. Tyler berperan sebagai Mrs. Ayers
Brett Smrz berperan sebagai Homeless Man
Samantha Beaulieu berperan sebagai Cashier
Vivian Fleming-Alvarez berperan sebagai Officer

Trailer Unhinged (2020)