Minggu, 21 Juni 2020

Bucin: Kesabaran Adalah Kunci (2020)

BUCIN atau BUDAK CINTA merupakan film drama romantis terbaru Indonesia ditahun 2020. Film Bucin ini akan bercerita tentang empat sahabat yaitu Andovi (diperankan oleh Andovi Da Lopez), Tommy (diperankan oleh Tommy Limmm), Jovi (diperankan oleh Jovial Da Lopez), dan Chandra (diperankan oleh Chandra Liow). Mereka berempat berusaha untuk keluar dari hubungan yang tak sehat, dikarenakan mereka BUCIN (Budak Cinta). Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Chandra Liow, Berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Jovial Da Lopez. Film ini sendiri diadaptasi dari kata Bucin (Budak Cinta) yang tengah ramai Diperbincangkan. Kata ini telah dipopulerkan oleh SkinnyIndonesian24 (yaitu Andovi dan Jovial) di kanal youtubernya tahun 2015.

Bucin Movie ini diproduksi dan didistributori oleh rumah produksi film Rapi Films. Film drama romantis terbaru Indonesia ini, direncankan tayang tanggal 26 Maret 2020 (Indonesia), bersamaan dengan film Djoerig Salawe dan juga Roh Mati Paksa. Akan tetapi dikarenakan pemerintah sedang menggalakkan social distancing atau menghindari keramaian demi untuk mengurangi penyebaran pandemi Covid 19, penayangan film ini tertunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Adapun untuk para bintang yang akan meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Andovi Da Lopez berperan sebagai Andovi, Jovial Da Lopez berperan sebagai Jovi, Kezia Aletheia berperan sebagai Cilla, Ibob Tarigan berperan sebagai Indra, Susan Sameh berperan sebagai Vania, Karina Salim berperan sebagai Julia, Tommy Limmm berperan sebagai Tommy, dan Chandra Liow berperan sebagai Chandra. Film ini diproduseri oleh Gope T Samtani, Sunil Samtani.

Film Bucin, Sinopsis Bucin, Trailer Bucin, Review Bucin, Download Poster Bucin

Sinopsis Bucin

Film ini akan menceritakan empat sahabat yaitu Andovi (diperankan oleh Andovi Da Lopez), Tommy (diperankan oleh Tommy Limmm), Jovi (diperankan oleh Jovial Da Lopez), dan Chandra (diperankan oleh Chandra Liow). Mereka berempat berusaha untuk keluar dari hubungan yang tak sehat, dikarenakan mereka BUCIN (Budak Cinta).

Mereka kemudian sepakat untuk mengikuti kelas ANTI BUCIN, supaya mereka dapat menjalankan hubungan yang lebih baik, dan tak diperbudak oleh cinta lagi. Namun ternyata metode pengajaran yang diajar oleh Vania (diperankan oleh Susan Sameh) sangat ekstrim, yang berakibat mengancam hubungan percintaan dan juga persahabatan mereka. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Classic Again (2020)

Detail Film Bucin (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Chandra Liow
Rumah Produksi Film: Rapi Films
Distributor Film: Rapi Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jovial Da Lopez
Produser Film: Gope T Samtani, Sunil Samtani
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 26 Maret 2020 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Bucin (Cast)

Andovi Da Lopez berperan sebagai Andovi
Jovial Da Lopez berperan sebagai Jovi
Kezia Aletheia berperan sebagai Cilla
Ibob Tarigan berperan sebagai Indra
Susan Sameh berperan sebagai Vania
Karina Salim berperan sebagai Julia
Tommy Limmm berperan sebagai Tommy
Chandra Liow berperan sebagai Chandra
Widika Sidmore berperan sebagai -
Gading Marten berperan sebagai -
David Beatt berperan sebagai -
Andhika Pratama berperan sebagai -
Helmy Yahya berperan sebagai -
Niniek L. Karim berperan sebagai -
Deddy Corbuzier berperan sebagai -
Uus berperan sebagai -
Yudha Keling berperan sebagai -
Ussy Sulistiawaty berperan sebagai -

Trailer Film Bucin